Akhir nya saat saat indah untuk anak sekolah pun berakhir, hari ini seluruh Siswa siswi kembali melakukan kegiatan belajar di sekolah. Walau pun proses Kegiatan Belajar Mengajar belum di mulai, tapi setidak nya absensi sundah mulai berjalan." Sekolah Maless, gak sekolah gue gak dapet uang Jajan " Gumam Jennie.
" waktu cepet banget sih, kita malah udah kelas 12 aja ya.. Nanti sibuk di kejar tugas dan praktek di tambah lagi pasti banyak pengeluaran bayaran buat kerja kelompok " Gumam Lisa sambil menyandarkan kepala nya Meja.
Di hari pertama kembali ke sekolah nampak nya tidak biasa nya Jinan datang terlambat,bahkan ekspresi wajah nya saja saat melihat Lisa nampak datar dan dingin, berbeda dengan hari sebelum nya.
Jinan terlihat begitu saja melewati Lisa dan langsung duduk di samping Lisa. Sebelum masuk sekolah tiba, Disya dan Lisa sudah sepakat untuk duduk bersama anak laki laki agar tidak terlalu strees menghadapi pelajaran. Jennie duduk bersama Biay tepat di depan meja Lisa. Sedang kan Lisa Duduk bersama Jinan di belakang mereka.
" Jinan, tumben sih lu dateng nya agak telat kenapa? " tanya Lisa.
" Enggak apa apa " Sahut Jinan datar.
" nih anak emang udah badmood dari rumah, apa emang tiba tiba badmood pas liat gue ya.. " gumam Lisa dalam hati.
" get Ready ~~~~ Showtime " teriak Bobby yang baru memasuki ruang kelas.
Sontak Biay dan Daniel yang sedang bermain game itu pun berdiri dan menari tidak jelas di depan kelas.
" Woyy lahh Cicing atuh ihh ulah gandeng!! " teriak Lisa sambil melempar Tas milik Biay.
" gua kan Sehun EXO Lis " sahut Bobby sambil menampak kan senyuman nya.
" Sehun... Sehun... Elu mah Bihun!! "
Sahut Lisa yang langsung Pergi keluar dari kelas.Dengan perasaan jengkel Pada Jinan, Lisa pun pergi Sambil membanting pintu kelas dengan keras.
" Ehh Anjirr emosi dia " Sahut Bobby.
" Gak abis pikir gue sama tuh anak!
Perasaan waktu libur tuh anak baik banget ke gue, ngapa pas masuk sekolah dia jutek banget ya ke gue! "
Sahut Lisa yang ngedumel di toilet." apa karena gara gara masalah waktu camping itu ya ? Ahh enggak tau ah males gue, mending gue tidur di perpus " lanjut nya yang langsung bergegas keluar dan menuju perpustakaan sekolah.
Suasana di perpustakaan pun nampak sunyi sepi. Hanya sebagian murid yang minat untuk datang dan membaca buku di perpustakaan,Dan ada juga murid yang sangat rajin datang ke perpustakaan setiap hari. Lisa termasuk dalam murid yang sering mengunjungi perpustakaan, namun tidak untuk membaca buku melainkan untuk tidur di sanah.
Sesampainya Lisa nya di sana, ia pun segera mengambil meja di sudut ruangan yang biasa ia gunakan untuk tidur siang di sana.
Ia pun mengambil buku atlas dan langsung menaruhnya di wajah nya.
Dalam suasana sunyi nya ruang perpustakaan,Lisa pun larut dalam tidur nya. Dengan headset yang ia kenakan di telinga nya dan musik yang ia putar kan, benar-benar membuat nya larut dalam suasana tidur siang nya. Bahkan Tanpa ia sadari bahwa Jinan berada di depan nya dan memperhatikan diri nya yang tengah tertidur pulas." liatin orang tidur kek gituh tuh enggak sopan tau !! " sahut Lisa sambil membuka buku atlas yang ada di wajah nya.
" lu sadar yaa.." sahut jinan yang nampak masih berdiri di hadapan Lisa.
" ngapain lu kesini ??!! " sahut Lisa ketus.
" ini kan perpus,ini juga tempat umum kan bukan punya lu,jadi gua juga bisa lah ke sini.." sahut Jinan yang gak mau kalah dan langsung membuat lisa berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jomblo Pasti Bertemu
Teen FictionHello ~ we Are Bobrok Squad Haji Dulloh! Petualangan Lisa, Jinan, dan kawan-kawan Genk Bobroknya segera di mulai. Mulai dari kisah Cinta yang absurd antara Lisa dan Jinan serta kisah Persahabatan yang Kuat dan kocak antara anggota Genk Bobrok Haji...