Triingg...
DiDi Preman: Hey pengantin baru, udah bangun belom?
DiDi Preman: Waow... Masih pagi udah online aja Lea cantik... Kihkihkih... 😁
Lili Imut is online.
Lili Imut: Pagi guys... Lea apa kabarnya? Masih hidupkah?' 😉
DiDi Preman: salah pertanyaan Li, yang bener itu 'masih perawankah?' 😂😂
Lili Imut: Eh, Lea cantik kok diam aja sih?
Lea Cantik is typing...
Lea Cantik: Kok pada kepo sih? Urusan ranjang itu haram dibicarain sama orang luar. Apalagi ke tante - tante gosip kayak kalian..
DiDi Preman: Siapa yang kepo? 😛 kita mah udah tau faktanya, jadi gak ada kepo - kepoan. 😂
Lea Cantik: Iya, aku masih gadis. Hahaha
DiDi Preman: Hahaha... Tuh kan bener?
Lili Imut: Serius? Yaahh... Jam Bvlgari gueeee 😭😭😭
DiDi Preman: Gue kok denger tawa miris ya? 😁 @Lili Imut
Lea Cantik: Haah? Maksudnyaa??
Lili Imut: Kok bisa sih? Laki lo gak ada napsu2 gitu sama lo Le?
DiDi Preman: Atau emang sengaja lo tinggal tidur Le?
Lili Imut: Atau kalian berantem?
DiDi Preman: Atau... Oh my... Laki lo normal kan Le??
Lili Imut: What the hell... 😱😱😱
DiDi Preman: Kali aja Li. Secara makhluk berjakun mana sih yang gak ngiler sama Lea? Bangun tadi gue sempat mikir kalau Lea udah dibantai habis - habisan sama lakinya, tapi begitu ingat lakinya si Raja drama itu, keyakinan gue goyah seketika. Bener kan tebakan gue?
Lili Imut: Yaya... 😔
DiDi Preman: So, Ratu Liliana Arundaya... Dimana kita ketemuan? Gak sabar mau peluk Bvlgari gue... Aaaaaaaa....
Lea Cantik: Kok bawa - bawa bvlgari sih?
DiDi Preman: Iya, kita taruhan Le. Lo lepas segel tadi malam apa nggak. And... Gue menang!! Hahahaha
Lea Cantik: WHAAATTT???
DiDi Preman is offline.
Lili Imut is offline.
Lea ternganga membaca chat dari kedua sahabatnya itu. Tak percaya mereka sungguh sampai hati memasang taruhan tentang status perawannya. Dengan bvlgari pula?
Sahabat macam apa itu?
Nyonya muda Mahendra yang masih 'gadis' itu menoleh kearah makhluk yang masih tertidur disampingnya. Siapa lagi kalau suaminya yang suka main drama, Marvin Rajata Mahendra. Pria itu tampak sangat pulas, mungkin kelelahan karena acara tadi malam.
Lea mendengus. Padahal dia kan laki - laki. Manja banget! Lea saja udah segar bugar, walaupun kakinya masih agak pegal.
Lea kembali mengingat malam tadi. Malam pertamanya dan Raja sebagai pengantin baru tak sama dengan pengantin lain yang bergairah dan menggebu - gebu. Setelah acara resepsi usai, mereka langsung masuk ke kamar hotel dan mengurusi diri masing - masing. Jangan bayangkan akan ada adegan Raja membukakan risleting gaun Lea, ataupun kecupan dan mandi bersama, karena nyatanya Raja justru mandi di kamar lain, dan begitu Lea selesai membersihkan diri, pria itu sudah nyenyak tidur diatas kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja & Lea (COMPLETED)
ChickLitHighest rank : #1 in CHICKLIT Seri pertama Trio Centil (Lea, Diandra & Lili) Cerita lengkap di Dreame dengan judul Raja & Lea Amazing cover by Dandelion_Senja121