Triinngg...
DiDi Preman: Hola hola girls... Udah pada bangun???
Aleah yang masih tidur - tiduran pasca bangun tidur langsung segar seketika. Hari masih pagi sekali, baru jam enam lewat, tapi sahabatnya yang hobi 'ngerusuh' itu sudah online saja. Pembawaan zaman barangkali ya, bangun tidur menyapa sahabat dulu di aplikasi chat baru nanti menyapa keluarga di meja makan.
Tringg...
Lili imut: Berisik Diandraaa... Biarkan makhluk cantik ini tidur beberapa menit lagi!
Triinnggg...
DiDi Preman: Upss.. Haha...
Lea cantik: Nih, vitamin buat hari ini... 😘😘 one for each of you!
DiDi Preman: Eh, ada ale ale... Si tunangan orang... 😊
Lea cantik: Hai Didi...
Didi Preman: Kangen sayang2 gue ini.. Udah lama ya kita gak ketemu.. 😭😭
Lea cantik: Iya nih udah sejak kemarin kan ya? Hik..hik.., Lili abis kuliah jam berapa? Ngumpul yuk...
Didi Preman: Noh Li, ditanyain sepupu lo! @Lili Amit2 😜
DiDi Preman: Woy, Ratu Liliana Arundaya Adiwangsa!!
DiDi Preman: Tralala trilili...
Lea cantik: Palingan juga masih molor itu!
DiDi Preman: Liliiiiiiii...
Lili imut: APAAN SIH? BERISIIIKKK... ENYAH KALIAN SEMUA! JANGAN GANGGU GUE! 👿👿👿
DiDi Preman: Buset dah, oke kita undur diri ya Lili yang imut dan tukang tidur... Ayok Lea cantik kita cuss...
Lea terkikik geli membaca chat tak jelas di pagi buta dari Diandra dan Lili. Hatinya yang sempat galau tadi malam langsung kembali ceria. Memang kedua sahabatnya ini perfect mood booster ever selain Eyang!
Begitulah kedua sahabatnya itu. Diandra adalah sosok yang heboh dan easy going, sementara Liliana, sepupunya itu adalah sosok yang sedikit angkuh dan ceplas - ceplos, tapi sangat baik hati. Yah, walaupun Diandra tak kalah baik juga.
Diandra dan Lili memang tak mampu menggantikan Mama, Papa dan kedua kakaknya bagi Aleah. Mereka tak sama. Tapi Lea tetap merasa hari - harinya selalu sempurna dengan kehadiran kedua sahabatnya itu.
Mereka bersahabat sejak kelas XI SMA. Waktu itu Lea adalah murid pindahan dari Maroko. Karena sistem pendidikan disana yang sulit dicerna bagi otak berkapasitas standar seperti Lea, Eyang memutuskan untuk membawanya ke Indonesia. Lea tentu aja senang sekali, karena selain dia sudah lama tak pulang ke tanah air tercinta ini, dia juga bisa lepas dari ceramah dan nyinyiran Papa yang selalu menuntutnya agar menjadi yang terbaik di kelas. 'Lihat kedua kakak kamu, semuanya sukses dan jadi orang. Sementara kamu materi phytagoras aja nggak becus'...
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja & Lea (COMPLETED)
ChickLitHighest rank : #1 in CHICKLIT Seri pertama Trio Centil (Lea, Diandra & Lili) Cerita lengkap di Dreame dengan judul Raja & Lea Amazing cover by Dandelion_Senja121