1

1.7K 164 20
                                    

Happy Reading!!!

.

.

.

.

신작..!!

.

.

.

"Taehyung-a!!" Teriak Jimin disamping Taehyung yang sedang melamun di kelas.

"Yakk!! Apa-apaan kau!!" Sentak Taehyung kesal, ia memukul kepala Jimin.

"Ahh.. habisnya kau melamun. Kenapa sih? Gak baik melamun pagi-pagi begini Taehyung." Ucap Jimin yang mengelus kepalanya yang abis dipukul Taehyung.

"Hahhh.. aku memikirkan Hoseok hyung, Jim." Ucap Taehyung lesu.

"Kau memikirkan apalagi sekarang?" Tanya Jimin pada Taehyung.

"Aku memikirkan cara supaya aku kembali padanya. Aku ingin bersama dengan Hoseok hyung kembali."

.

.

.

.

.

Sebenernya Taehyung dan Hoseok itu sudah putus. Taehyung yang memutuskan Hoseok terlebih dahulu.

Gara-garanya adalah Taehyung yang sempat berselingkuh dengan orang lain dan merasa bahwa ia sudah tidak mencintai Hoseok lagi.

Flashback On.

Beberapa hari sebelum Taehyung memutuskan Hoseok.

Sudah beberapa hari ini ada yang berbeda dari Taehyung, ia terlihat sibuk. Jarang sekali meluangkan waktunya dengan Hoseok.

Dari ia yang susah sekali diajak pergi, jarang memberi kabar ke Hoseok, jarang membalas pesan atau pun mengangkat telpon dari Hoseok, hingga Taehyung yang sering kali mengacuhkan Hoseok.

Kata-kata 'jarang' itu makin lama berganti menjadi kata 'tidak pernah'. Semakin hari berlalu Taehyung semakin tidak pernah lagi melakukan kegiatan sehari-harinya bersama Hoseok lagi. Dan Hoseok menyadari itu semua.

Awalnya Hoseok memaklumi itu semua. Awalnya Taehyung memberi alasan bahwa ia benar-benar sibuk belakangan ini dan mengakibatkan ia sering mengacuhkan Hoseok.

Tapi Hoseok mulai curiga pada Taehyung saat ia beberapa kali memergoki kekasihnya itu sedang berduaan dengan seorang namja imut bernama Jungkook. Hoseok mencurigainya karena sudah beberapa minggu ini Taehyung lebih sering bersama Jungkook daripada dirinya.

Bahkan saat mereka berpapasan pun Taehyung seolah tidak mengenal Hoseok. Seperti orang asing. Hoseok mengetahui namanya karena namja itu pernah beberapa kali diceritakan oleh Taehyung sendiri.

Yaa, Taehyung pernah menceritakan Jungkook kepada Hoseok sebagai teman barunya di universitas ini. Tapi Taehyung tidak pernah mengenalkan Jungkook kepada Hoseok. Jadi Hoseok hanya mengetahui Jungkook sekedar nama. Jika orangnya, ia dikasih tahu oleh Jimin.

Come Back to You ~Jhs.Kth~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang