5

751 122 14
                                    

Happy Reading!!!

.

.

.

.

.

신작..!!!

.

.

.

.

.

Setelah mengetakan itu, Taehyung memberikan kotak bekalnya pada Hoseok dan pergi meninggalkan Hoseok.

Hoseok hanya menatap Taehyung yang pergi menjauh darinya. Setelahnya ia menatap kotak bekal yang berada di pelukkannya.

"Ada apa denganmu, Tae? Kenapa kau bersikap seperti ini." Ucap Hoseok yang menatap kotak bekalnya.

.

.

.

.

.

Taehyung sedang berada di taman kampusnya. Ia terlihat sedang tersenyum, ia mengingat kejadian tadi. Sedikit memalukan memang, namun ia bahagia saat mengatakan itu pada Hoseok. Ia juga bahagia karena bisa menyerahkan bekal yang ia buat pada Hoseok.

Tadinya ia ingin menenami Hoseok memakan bekalnya, tapi karena kejadian yang tak terduga tadi akhirnya Taehyung hanya memberikan bekalnya saja. Urusan dimakan atau tidaknya, itu urusan belakang.

"Aahhh.. kenapa aku bisa sesenang ini karenanya? Bahkan tadi pagi aku menangis karenanya juga." Monolog Taehyung.

"Aku berharap bekalku akan dimakan oleh Hoseok hyung." Ucap Taehyung yang tersenyum setelahnya.

.

.

.

.

.

Saat ini Hoseok berada di kelasnya, ia yang berniat ke kantin untuk mengisi perutnya yang lapar mengurungkan niatnya. Setelah Taehyung pergi tadi Hoseok kembali ke kelasnya, sedari tadi yang ia lakukan hanya menatap kotak bekalnya. Ia tidak berani membukanya.

Namun karena perutnya yang semakin keroncongan, ia pun membuka kotak bekalnya. Selanjutnya Hoseok melebarkan matanya saat makanan yang tersaji adalah favorite Hoseok semua.

"Kau masih mengingatnya, Tae."

Hoseok kembali menutup kotak bekalnya. Ia pun berdiri dan meninggalkan kelasnya dengan membawa kotak bekal tersebut. Mengingat ini adalah jam makan siang ia yakin jika Taehyung belum makan apapun. Jadi ia berniat mencarinya dan mengajaknya memakan bekal ini bersama.

.

.

.

.

Come Back to You ~Jhs.Kth~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang