Lempar terus balik lagi

1.1K 175 18
                                    

Hari ini siswa siswi sekolah Daehwi wajib ngumpulin laptop yang di siapin buat UNBK diruang lab bahasa.

Dari pagi semua berjalan lancar, tapi begitu pulang PM, something happened.

Jadi gini, sebenernya sekolah Daehwi nyuruh anak muridnya buat ngumpuling laptop untuk install smth buat simulasi. Nah karena kebetulan hari ini hari terakhir PM, jadi gurunya nyuruh ngambil lagi laptopnya pas pulang sekolah buat mencegah kehilangan.

Seperti yang kita semua kira, uri princess udah ngumpulin laptop + chargernya di jam kedua tadi, begitu juga sama Baejin.

Daehwi lagi bercanda sama Hyungseob di ruang lab, sambil nunggu giliran mereka. Tiba-tiba ada yang ngelus kepala Daehwi, ngeliat Daehwi seolah Daehwi itu adalah harta paling berharga yang pernah dia punya.

Bae Jinyoung, dia yang dengan lancangnya ngelus surai coklat Daehwi.

Hyungseob udah gerah aja ngeliatnya, dia kesel sama Baejin. Tadinya Hyungseob mau mukul tangan Baejin biar dia ngejauhin tangannya dari Daehwi, tapi Daehwi keliatan kaya nikmatin banget moment ini, jadi Hyungseob lebih milih buat menjauh dan ngurusin laptopnya.

Daehwi sendiri gatau kenapa Jinyoung tiba-tiba ngelus kepalanya, tapi satu hal yang Daehwi tau, dia bener-bener kangen sama Jinyoung-nya.

"Ikut gue sebentar, hwi." Kata Baejin lembut, Daehwi mah ngikut aja mau diajak kemana juga.

Ternyata

Baejin bawa Daehwi ke

























































Belakang sekolah.

Hehe

"Hwi," kata Baejin, Daehwi nengok sambil miringin kepalanya dan natap Jinyoung dengan tatapan bertanya.

Gemayyyyy!!!!! -fira yang lagi ngiha ngiha mulu

"Maafin gue ya, Hwi." Kata Baejin sambil genggam tangan Daehwi.

Dan Daehwi cuma diam. Dia gatau harus ngomong apa ke Jinyoung.

"Maaf karena gue egois lebih mentingnin dia daripada mentingin lo yang udah jelas jelas selalu ada buat gue. Maaf karena bikin lo ngerasa bersalah. Maaf karena gabisa ada disaat lu jatuh, tertekan, sakit. Itu bukan kemauan gue, Dae." Kata Jinyoung, Daehwi nunduk, gak berani natap mata Jinyoung.

"Maaf karena gue udah ngejauh dari lo. Jujur, kalo gue ga ngejauh, gue takut lo diapa apain sama dia dan temen temennya yang lain, gue gamau liat lo disakitin, gue gamau liat lo nangis apalagi...kalo itu karena gue," kali ini gantian Jinyoung yang nunduk sambil mainin jari-jari lentik Daehwi pakai satu tangan, tangan satu lagi genggam erat tangan Daehwi ofc.

Daehwi tetap diam, matanya mulai berembun.

Tapi tubuhnya ngasih reflek yang bagus karena tiba-tiba



































































































































Lee Daehwi meluk Bae Jinyoung. Dia nangis, for no reason, Lee Daehwi nangis dipelukan bae Jinyoung.

"Gue —hiks yang harusnya minta maaf, Bae. G-gue belum bisa jadi —hiks sahabat yang baik buat lo." Kata Daehwi lirih.

Karena seperti yang banyak orang tau, Bae Jinyoung dan Lee Daehwi itu kaya Selat Gibraltar, selalu sama sama, berdampingan.
Daehwi, orang yang selalu dibenci orang karena dia temenan sama Jinyoung.
Dan Jinyoung, orang yang selalu membenci siapapun yang membenci Daehwi-nya

And now, the new adventure begin.

***

NGIHAAAAAA

YE GILIX AI KERAJINAN UP GINIAN MULU HEHEHEHE

Btw buat yang gatau Selat Gibraltar, nih ai kasih fotonya

Yaampon ai tau itu tuh bad quality, ai males nyarinya hehehehe

Udahan dulu yes!

Bye bye!

-fira yang frustasi karena sd cardnya corrupt.

[1] Goals;Jinhwi✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang