"Dae cancie, sini sama abang"
"GUANLIN INGET JIHOON NAPA WOI GUA SLEPET LU"
Ya, sebuah pagi yang berat untuk bapak Ketos kita, Bae Jinyoung.
Ya gimana gak berat, belum juga jam 7, tapi yang godain pacarnya udah orang sejenis Guanlin. Untung aja Guanlin gapernah Jinyoung aduin ke Jihoon, coba kalo diaduin, abis deh bucin ceking kesayangan si gembul.
Daehwi juga terima aja lagi digodain. Gatau aja calon imamnya kegerahan:).
"Bae, udah lah. Guan juga cuma bercanda. Jangan kaya gitu kamu sama adek kelas," kata Daehwi sambil ngelus tangan Jinyoung yang ngegenggam tangan dia.
Posesif amat bosqueƪ(˘⌣˘)┐
Sukasuka gua napadah -bae
Jinyoung tarik tangan Daehwi yang lagi dia genggam dan bawa Daehwi keluar ruang OSIS.
"Maaf kalau aku terkesan posesif ke kamu. Aku cuma...terlalu sayang sama kamu, I don't want to lose you. Aku gamau kebodohan dimasa lampau terulang lagi dan bikin aku kehilangan lagi, kehilangan orang yang aku sayang. Aku tau niat Guanlin itu cuma bercanda, tapi candaan itu bisa nyakitin banyak orang, ga cuma aku, tapi kalau si Jihoon tau, dia bakal marah. Dan bakal berujung hubungan pertemanan kalian yang rusak, emangnya kamu mau?" Tanya Jinyoung, Daehwi gelengin kepalanya.
"Daehwi nya Jinyoung, kalo kamu ga nyaman sama sikap aku yang egois kata gini, kamu jujur aja. Aku gaakan marah. Kalo kamu capek, bilang. Mungkin emang kita butuh sedikit istirahat. Kalo kamu ngerasa aku ada salah, bilang. Biar aku bisa introspeksi diri. Jangan jadiin diamnya kamu sebagai senjata penghancur. Senjata penghancur buat apa yang udah kita bangun 3 tahun ini. Aku sayang kamu, sesayang itu," kata Jinyoung kemudian ngecup kening Daehwi.
Untung jam masuk masih lama, coba kalo tinggal 5 menit, bisa dipastikan ketos-waketos itu masuk BK dan bikin catatan hitam.
***
Aku ngetik apa ini HAHAHAHA
GILIX GUA JD MENYE GINI NAPADAH WKWKWKWK
TIGA RATUS WORDS. BYE BYE!
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Goals;Jinhwi✔️
De Todo-"ya gimana ya, kalo kata orang sih "relationship goals" gitu" -ldh -"hush! gaboleh gitu sayang, kasian yang jomblo iri nanti" -bjy ⚠bxb ⚠written in Bahasa ⚠I've warned you, babe #629 in random - 180209 #686 in random - 180211 #831 in random - 18021...