Ini throwback lg yash bc I'm in a mood for throwback
—padahalmah bilang aja lu br deket lg sm samwan yang dkt sm l dl sapBtw gua lg kenapa nih pengen dari sudut pandang nation fujo aka Jeon Somi aka kembaranq
Ps. Full Somi's pov
***
"—ya tapi kenapa harus kaya gini jadinya, Som?" Kata Daehwi yang lagi duduk dihadapan gue.
"Gue juga gak tau, Hwi. Mungkin sekarang bukan waktu yang tepat buat lo bisa ngabisin waktu sama dia." Kata gue sambil genggam tangan Daehwi, tangannya dingin.
Jadi gini gais, Daehwi itu lagi jauh banget sama Jinyoung. Not jauh in real meaning ya, but "jauh" aja gitu.
Dan ini juga sebenernya salah Jinyoung yang cuma mau denger dari satu pihak -pihak temen temennya dia- tanpa mau ngedenger penjelasan Daehwi langsung. Goblok, kan?
Asli ya, gue sebagai #1 fujoshi satu angkatan yang juga merangkap sebagai sahabat perempuan Daehwi yang paling deket sama dia, kadang ngerasa bener bener benci pake banget sama sifat Jinyoung yang kaya gitu, dan sikap Daehwi yang selalu sabar ngadepin Jinyoung yang dateng-pergi seenak gigik.
"Gue gamau kehilangan Jinyoung lagi, Som. Gue takut, saat gue kehilangan dia, saat itu juga dia lagi bener-bener butuh uluran tangan gue buat bantu dia." Nah, baru diomongin kan. Daehwi tuh baik banget ke Jinyoung meskipun Jinyoung itu brengsek.
"Tuhan bikin kalian berdua jadi kaya gini tuh, ada alesannya Hwi," jawab gue, "mungkin Tuhan lagi cemburu karena lo lebih sibuk merhatiin umat-Nya tanpa mikirin Penciptanya." Kata gue santai.
Daehwi diem, nunduk. Yah mampus salah ngomong lagi gue kan.
"E-eh maksud gue bukan gi—"
"Mungkin iya, Tuhan lagi cemburu sama gue karena gue lebih mikirin umat-Nya." jawab Daehwi kalem.
yATUHAN INI ORANG APA MALAIKAT SIH KOK HATINYA LAPANG BANGETTTT!!1!
"Hwi, mungkin aja Tuhan mau lo jauh dari dia, tapi lo gamau. Jadi Tuhan milih buat bikin lo sakit hati, biar lu jauh dari dia sebelum lo jatuh lebih dalam sama dia. Percaya aja skenario Tuhan itu skenario paling baik diantara semua skenario terbaik yang pernah kita liat. Ada saatnya nanti lo sama dia punya kebahagiaan kalian masing-masing. Mungkin aja kalian ditakdirin buat bareng-bareng nantinya, atau mungkin lo bisa nemuin kebahagiaan lo sendiri, iya kan?" Kata gue, Daehwi tetep diem dan natap gue.
"Tuhan tau mana yang terbaik buat umat-Nya, Hwi. Dan saat lo ngerasa apa yang lo terima sekarang itu berat banget, lo salah. Tuhan gaakan ngasih cobaan lebih dari kemampuan umat-Nya. Lo harus senyum dan tunjukin ke orang-orang kalo lo itu gak lemah. Dan kalo lo mau nunjukin kelemahan lo, lo punya gue, kak Jihoon, kak Ucop, kak Taey, kak Felix, bang Guanlin, and even bang Jahe. Banyak yang sayang sama lo lebih daripada lo sayang dia. Ok?" Kata gue sambil megang bahu Daehwi, berusaha bikin dia yakin sama kata-kata gue barusan.
Daehwi meluk gue, itu tandanya dia percaya sama kata-kata gue.
Daehwi dan Jinyoung itu ibarat air sama minyak, mereka gaakan bisa nyatu, tapi mereka selalu berdampingan.
Kita liat aja, dimasa depan mereka bakal kaya gimana.
Takdir gaada yang tau, kan?
***
WOI AKU KENAPA INI TIBA TIBA MELLOW HSHAHAHAHAHAHAHAHA .g
Sowwy gua bikin Dae jd kaya sedih trs gt berhadapan sm BJY:(
Udah malem nih
Aku freecall dulu, ya
Eh salah
Maksudnya bobok dulu, ya
Bye
Salam GIGIK!
-hnp
Ps. Ga vomments = ga up sampe gua selesai UN. tq.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Goals;Jinhwi✔️
De Todo-"ya gimana ya, kalo kata orang sih "relationship goals" gitu" -ldh -"hush! gaboleh gitu sayang, kasian yang jomblo iri nanti" -bjy ⚠bxb ⚠written in Bahasa ⚠I've warned you, babe #629 in random - 180209 #686 in random - 180211 #831 in random - 18021...