Lempar Balik (lagi)

1.2K 209 10
                                    

Satu bulan, udah satu bulan sejak terakhir kali Baejin sama Daehwi bertegur-sapa.

Karena Daehwi yang takut dan Jinyoung yang bingung. Tapi nggak bohong juga kalo Jinyoung ngerasa janggal sama sikap Daehwi ke dia, dia sedikit.... khawatir?

Daehwi bener bener jadi orang yang tertutup ke Jinyoung. Dia jadi bener bener dingin.

Tapi kejanggalan yang Jinyoung rasain makin menjadi setelah Daehwi tiba-tiba minta maaf lewat DM dengan alasan, "saya ngerasa banyak salah ke teman teman saya."

Padahal Jinyoung tau, sekasar kasarnya mulut Daehwi kalo lagi bicara, dia gapernah bikin salah ke temen temennya, I mean, salah yang 'segitunya'. Kalaupun ada, pasti Daehwi langsung minta maaf.

Jinyoung kenal Daehwi luar-dalam. Dia paham banget Daehwi tipe orang yang kaya gimana.

yaKALO LU KENAL DIA LUAR DALEM NAPA MASIH NYAKITIN JSIXKAKWKC -fira yang frustasi karena materi fisika

Sekitar 3 jam setelah Daehwi minta maaf ke Jinyoung, Jinyoung kepikiran buat nanya ke temen-temennya Daehwi, Hyungseob sama Jihoon, "apa ada salah satu dari mereka yang bermasalah sama Daehwi?" Itu pertanyaan Jinyoung.

Tapi jawaban dari mereka cukup bikin Jinyoung kaget,

"Dia minta maaf sama lo karena dia merasa bersalah, Bae. Sadar gak sih kalo beberapa minggu ini kalian renggang banget? Itu karena Daehwi ngerasa bersalah, dia ngerasa sangat-amat bersalah ke lo. Kalo ke kita sih dia santai aja. Dia keliatan baik baik aja, tapi hatinya nggak, Bae. Dia bener bener hancur sekarang, dan disaat saat kaya gini, lo gaada buat dia. Dia ngerasa bersalah, sama lo, even sama dirinya sendiri. Dia ngerasa bersalah karena dia ngerasa gagal ngejaga pertemanan kalian. Dia ngerasa hancur karena inget gimana hancurnya pertemanan kalian. Dia kehilangan tempat paling nyaman buat dia bersandar, dan sandarannya itu lo, Bae Jinyoung."

Dari dulu, emang cuma Daehwi yang paling ngerti Jinyoung.
Mau sebrengsek apapun Jinyoung, mau sedingin apapun sifat Jinyoung, mau sebobrok apapun selera humornya Jinyoung.
Tapi tetap aja, bagi Daehwi, Jinyoung itu prioritas utamanya setelah mama dan kakaknya, Lee Taeyong.

Dan sekarang, sang prioritas utama berhasil menghancurkan orang yang mengutamakannya;

***

WANNA CRY AJA GILIX FISIKA KILLING ME SLOWLY CJSKWKFK.

Bd intinya aku wanna cry bc ngeliat teori yang semalem dibikin sama anak gc.

Udah nah c u later!

[1] Goals;Jinhwi✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang