"Mah! Pah! Kakakak! I'm home!"
ya ya ya bisa ditebak kan siapa manusia dengan suara menggelegar itu?
iyalah ofc uri Princess
.
-yang sebenernya gak segembira itu buat teriak girang kaya barusan.
Nation friendzone kita lagi berantem yeorobun.
ga sih, kayaknya ini lebih kayak kesalah pahaman diantara mereka berdua.
entah si cantik atau si ganteng yang salah paham disini.
heum mari kita see keadaan sicantik sekarang,
dia dikamarnya, nyetel lagu lagu balladnya 1D -maaavqeun jiwa directnrsq masih setia hidup disini- sambil nangis nangis menye gitu, iya beneran sambil nangis.
sampai tiba tiba, kakak pertamanya yang paling cantik dateng ke kamar, Lee Taeyong.
ya kaget lah dia baru pulang kuliah terus tiba tiba kekamar adeknya dan adeknya yang oenyoe itu cry menye.
"Astaga Hwi, kamu kenapa nangis gini? Bilang sama kakak sini." kata Taeyong, Daehwi cuma ngelirik kakaknya sekilas, terus berdiri nyamperin kakaknya dan langsung meluk Taeyong.
-woi bgst ini soft banget ngebayanginnya
"Hey, kamu kenapa? Gak biasanya lho kamu meluk meluk kakak kaya gini." kata Taeyong -lagi- sambil ngelus kepala adek bungsunya. Daehwi nyoba berhenti nangis dan mulai ceritain semuanya ke Taeyong.
"-ya gimana ya kak, kadang aku ngerasa percuma aja ada komitmen diantara kita berdua kalau dianya gabisa jaga kepercayaan yang aku kasih ke dia." kata Daehwi final. Pas Taeyong mau jawab, tiba tiba
tok tok tok
"Hai kakak dan adikku yang cantik, orang manly sudah pulang. Ada apa ini?"
Felix Lee pulang, gais.
"Ini Liks, Daehwi berantem sama Jinyoung" kata Taeyong kemudian langsung nyeritain semuanya ke Felix. Felix sih ngangguk ngangguk aja, kebanyakan bergaul sama Justin jadi begini diatuh.
"Ya terus aku harus gimana, kakak kakak ku yang tidak ada manly manlynya," kata Daehwi
"Ya lagi kamu juga Hwi. Segala gamau dikasih status gitu. Sekarang giliran kaya gini kamu gabisa apa apa, kan? Felix sih bukannya mau nyalahin hubungan "friendzone" kalian, tapi Felix gasuka kalau akhirnya kamu yang jadi ngedown gini. "Friendzone" itu gak salah kok, authornya aja terjebak "friendzone", sama kaya kamu gini. Tapi kalau menurut Felix, kamu harusnya bersyukur ada dihubungan kaya gini. Karena kamu bisa liat seserius apa dia sama kamu, kamu bisa liat perhatian dia yang lebih daripada biasanya." kata Felix sambil ngelus kepala adik satu tahun dibawahnya ini.
"Hwi, kamu coba tanya baik baik sama dia. Aku yakin Jinyoung bukan tipe orang yang menyepelekan hubungan gitu. Kamu juga tanya baik baik ke Ch-"
"Halo semua! Yang manly beneran daritadi nguping dari luar kamar ini!""LAI GUANLIN!!!!!"
***
NAH HAYO SAHA YANG KUDU DITANYA SAMA EWI HAHAHAHAHAHA
UDAHAN DULU
AKU SICK
DOI NGILANG
EH LUPA BUKAN DOI DENG
KAN CUMA CHINAN CHINGU
IBARAT SWALLOW, GAADA HAK GUA BUAT DAPET KABAR DARI DIA
cIAAAA BUCIN
WES WES
TURU SEK
DADAAAAAAAH -x
spam comment biar gua semangat napada:(
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Goals;Jinhwi✔️
Random-"ya gimana ya, kalo kata orang sih "relationship goals" gitu" -ldh -"hush! gaboleh gitu sayang, kasian yang jomblo iri nanti" -bjy ⚠bxb ⚠written in Bahasa ⚠I've warned you, babe #629 in random - 180209 #686 in random - 180211 #831 in random - 18021...