Nae bingung kudu ngetik apa :((
Namanya Lee Daehwi, seorang anak tengah yang sekarang jadi anak bungsu.
Namanya Lee Daehwi, seorang adik dari 2 orang kakak kandung dan 1 kakak tiri.
Namanya Lee Daehwi, seorang kakak yang harus merasakan kehilangan adik perempuannya dalam kecelakaan mobil yang juga mencelakai ayahnya...
....tanpa sempat ia bahagiakan.
Namanya Lee Daehwi, seorang kakak dari Lee Haneul dan Lee Hyejin yang sangat menyesal karena tidak bisa menuruti keinginan terakhir adik-adiknya.
Namanya Lee Daehwi, yang berusaha untuk selalu mengikuti kemauan Bae Jinyoung.
Namanya Lee Daehwi, sang waketos kebanggaan sekolah yang selalu menjadi juara 1 olmpiade menembak se-Indonesia
Namanya Lee Daehwi, seorang adik tiri dari Lai Guanlin.
Semua kejadian hampir 5 tahun yang lalu, di Jepang, liburan natal.
Keluarga Daehwi, gak, bukan, tapi cuma Mamanya, dia, dan kedua kakaknya, Lee Taeyong dan Lee Felix lagi pada makan malam di restoran di wilayah Kyoto.
Sementara itu, Papa dan adik adiknya, Lee Haneul dan Lee Hyejin lagi nyari makanan lain karena si kembar gak begitu suka makanan yang ada di restoran itu.
Tapi naas, mobil yang dikendarain papanya Daehwi nabrak tronton(?) yang pengemudinya mabuk.
Haneul sama Hyejin gak selamat. Sama sekali. Sementara papanya Daehwi koma selama sekitar 4 bulan, dan kemudian meninggal tepat 2 minggu sebelum ulang tahun Baejin. Itu yang nyebabin Daehwi gak balik ke Indonesia.
Untungnya Daehwi pinter, jadi nilai dia tetep di input dan dia tetep belajar via e-mail kaya biasa.
Saat Daehwi balik, dia kira semuanya bakal baik baik aja, tapi nggak.
Kak Irene, orang yang dia sayang banget udah kaya kakaknya sendiri, pergi. Daehwi tau banget disitu Jinyoung bener bener hancur.
Daehwi datangin Jinyoung sama Jeongin, dia meluk mereka. Daehwi keliatan tegar banget disana, like, bener bener tegar. Dia cuma nangis pas denger tangisan Jinyoung. Itu nyakitin dia banget.
Tiga tahun setelah kejadian itu, Papanya Guanlin dateng ke hidup Daehwi dan mulai lagi semuanya dari awal.
Dan tanpa mereka tau, orang yang keliatan tegar banget itu gak pernah bener bener tegar. Dia nyimpen perasaannya sendiri dan gak dia bagi ke orang lain.
***
Hello gais welkambek tu dis cenel .g
Hampir 2 minggu g up hm iyiy
Btw, di chap posesif itu gua ngetik kalo Guanlin adek kelas Daehwi kan y
Iy jd guan itu telat masuk sekolah gt jadi ya gt
Apasi gtgt ml
Kalo di masukin ig up disini gimana? Minat g?
BTW TD TUH MAU MASUKIN VISUALISASI HANEUL HYEJIN GT TAPI HP AI GBS OKD BYE
Yawda
Bye
-lgl's sis,
Phn~
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Goals;Jinhwi✔️
Random-"ya gimana ya, kalo kata orang sih "relationship goals" gitu" -ldh -"hush! gaboleh gitu sayang, kasian yang jomblo iri nanti" -bjy ⚠bxb ⚠written in Bahasa ⚠I've warned you, babe #629 in random - 180209 #686 in random - 180211 #831 in random - 18021...