Lempar Balik

1.4K 214 12
                                    

Ini flashback maksudna): -fira yang frustasi karena buku detik detik unbk matematika

Pagi itu jadi pagi yang cukup berat buat cowok cantik bernama Lee Daehwi.

Dia datang ke sekolah sebelum jam 6 karena jam dirumah mati, sampai di kelas, kelasnya bener bener kosong melompong.

Serem nah, asli deh -ldh

Si anak kelas 9 ini akhirnya mutusin buat ngerjain buku latihan UN gitu. Maklum, anak rajin.

Tapi sayangnya, belum ada 15 menit dia ngerjain, ada cewek dateng dan langsung numpahin air akwa dingin ke kepala Daehwi. Kyulkyung, anak kelas sebelah yang kabarnya lagi deket sama Jinyoung.

Daehwi ga ambil pusing sama semuanya. Ini udah keterlaluan, tapi dia tetap diam, gak ngelawan, karena kata alm. Papanya,
"mau sejahat apapun seorang perempuan ke kamu, kamu gaboleh yang namanya bentak atau pukul dia. Perlakukan perempuan sebaik mungkin. Karena kamu gamungkin ada jika gaada seorang perempuan yang melahirkan kamu."

Kyulkyung dateng ke kelasnya cuma buat nyiram Daehwi, gangerti juga apa tujuannya kaya gitu.

Daehwi emang cukup pendiem kalo di luar kelas. Dia pinter, tapi gak terlalu menonjol. Ya biarpun tetep dikelas dia selalu dicontekin kalau pelajaran matematika sih.

Daehwi, dia cuma temen deketnya Bae Jinyoung.

Tapi siapa sangka, seorang Lee Daehwi bikin surat yang akhirnya revealed, satu sekolah tau.

Ini isi suratnya

"Kamu ngomongin saya, okay saya terima.
Kamu ngejelek jelekin saya, saya gapapa.
Boleh, sana silahkan kalau kamu mau bilang saya murahan, gatau diri, atau apapun itu. Saya udah mulai gapeduli. Saya mulai capek. Dan jujur aja, saya tertekan

Saya cuma mau bilang makasih.
Makasih, karena kamu udah bikin pertemanan saya sama sahabat sahabat saya renggang.

Pertemanan yang saya bangun dari masuk sekolah.
Pertemanan yang dulu memang sempat rusak.
Pertemanan yang pernah retak kemudian berhasil disatukan lagi.

Pertemanan yang sangat saya jaga sekarang ini.

Maksud saya, kenapa kamu harus cari perhatian dari orang banyak lewat fitnah gitu?

Kalau kamu suka sama dia, silahkan ambil. Saya ga peduli. Toh saya sama dia juga cuma teman. Atau lebih jelasnya, we're just stranger with some memories.

Kamu bukan cuma membawa saya dalam masalah masalah yang kamu ciptakan. Tapi kamu juga membawa sahabat sahabat saya.

Dan selamat, kamu berhasil membuat sahabat saya, Park Jihoon, yang paling sabar menjadi murka.

Untuk kamu, Bae Jinyoung. Selamat karena pertemanan kita udah bener bener hancur di titik ini. Titik dimana saya bener bener butuh kamu tapi kamu malah entah kemana. Titik dimana saya rindu kenyamanan yang ada dulu. Titik dimana saya merasa jenuh sama apa yang saya alamin sekarang.

Dan untuk temen temen, siapapun yang baca atau liat ini, I just wanna say, pls take care of other ppl who got hurt by her. I'm okay.

...or at least, just let me feel this pressure alone. I'm tired. Bye."

Dulu, Jinyoung itu satu satunya orang yang gamau Daehwi menjauh dari dia.
Jinyoung yang bikin semua kenyamanan itu.

Dan dia juga, yang pergi dan meninggalkan luka paling dalam.

***

WADUCH AKU NGETIK APA NIH HEHEHEEH

TBH NGETIK CHAP INI RADA NANGIS BC IT HAPPENED TO ME TOO HEHEHE

LIMA RATUS WORDS. BYE BYE GUYS!

[1] Goals;Jinhwi✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang