Tentang Bae Jinyoung

1K 158 16
                                    

Nae bingung kudu ngetik apa dl hng ok

Namanya Bae Jinyoung, seorang anak tengah yang sekarang jadi anak sulung.

Namanya Bae Jinyoung, seorang anak laki laki yang memiliki masa lalu kelam.

Namanya Bae Jinyoung, seorang adik yang harus menyaksikan kakak perempuannya bunuh diri didepan matanya sendiri...

....tanpa sempat ia cegah dan karena kesalahannya sendiri.

Namanya Bae Jinyoung, seorang adik yang sangat menyesal karena tidak bisa menjaga Noona-nya.

Namanya Bae Jinyoung, yang berusaha untuk tidak melukai permatanya, Lee Daehwi.

Ya, sebelumnya semuanya baik baik saja sampai seseorang bernama Kang Seulgi datang kedalam kehidupan Noona-nya, Bae Joohyun.

Di hari ulang tahun Jinyoung, naas, Jinyoung nemuin kakaknya di lecehin sama Kang Seulgi, (di depan matanya tanpa bisa dia cegah) dan bunuh diri setelahnya.

Kejadian itu jadi kenangan paling buruk dalam hidup Jinyoung, biarpun sudah 3 tahun berlalu.

Kepergian Noona-nya selalu menghantui mimpi-mimpi Jinyoung bahkan sampai sekarang.

Namanya Bae Jinyoung, seorang adik yang harus melanjutkan perjuangan kakaknya yang terhenti dalam meraih gelar Kedokteran di Universitas Indonesia.

Namanya Bae Jinyoung, ketua OSIS yang selalu disebut namanya saat pemberian penghargaan OSN MIPA

Lel ai aja gatau osn mipa ada apa kagak:(

Namanya Bae Jinyoung, seorang kakak dengan satu adik yang sangat ia sayangi, melebihi apapun yang ada di dunianya.

Namanya Bae Jinyoung, seorang kakak yang harus menjaga adik satu-satunya, Bae Jeongin.

Namanya Bae Jinyoung, seorang siswa yang pernah menjadi brandal sekolah karena frustasi kehilangan satu satunya kakak perempuan yang ia miliki, sampai akhirnya, Daehwi kembali datang dan memeluknya....lagi.

Sekali lagi,

Namanya Bae Jinyoung, seorang siswa biasa yang terlihat sangat mengesankan dimata semua orang, tak terkecuali guru guru di sekolahnya.

Dan tanpa kalian tau, orang yang terlihat mengesankan kesan hidupnya, belum tentu menyimpan kesan yang baik di masa lalunya.

***

LELELEL AI NULIS APA:)))

BODO AMAT SEGINI DOANG AI TAU GA NGEFEEL NAH.

LAGI MALES SM BEJIN.

BYE.

LUSA ADA SIMULASI.

DOAIN.

BYE

-fira yang harusnya ngafalin rumus fisika-matematika:))))

[1] Goals;Jinhwi✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang