Jauh dekat, apa tetap sama?

861 136 5
                                    

Hello!

Tadi gua ngetik judul chap pengen bilang "iye elah jauh deket sama aja tetep tiga ribu!"

Tp gua mikir, ini kan bukan di angkot, dan gua bukan supir angkot:(

.

Jadi, sekarang Jinyoung sama Daehwi ldr.

Daehwi di Bali karena ada kejuaraan tembak terakhir sebelum UN, sementara Jinyoung stay di rumah sambil buka bimbel kecil-kecilan buat adek kelasnya.

Lumayan woi nambahin duit jajan. -bjy

Otak duit bgt lu asu -ngiha

Susuku (͡° ͜ʖ ͡°) -bjy

Kalo kalian tanya susah atau nggak ldr ala Jinhwi, jawabannya, gak begitu susah —cenderung gampang.

Karena keduanya tau, kunci dari sebuah hubungan itu cuma komunikasi sama kepercayaan.

Ya percuma aja kan kalian ngejalanin hubungan tapi yang bisa dipercaya dan yang percaya cuma satu pihak?

Lebih percuma lagi kalo diantara kedua pihak, komunikasinya gak lancar. Iya nggak?

Menurut mereka, paling nggak dalam satu hari harus ada waktu 1-2 jam untuk chat dan harus bisa sisihin waktu untuk sekedar freecall atau video call.

—gua pernah gini tp sttsny cm temen doang HAHAHAHA -g pdl anjink

Biarpun Daehwi cuma pergi dari hari Kamis dan Minggunya udah pulang, tapi tetep aja kan, kaliat tau betapa posesifnya bapak negara, kan?

***

Hai hai!

Late up as always bc im so f busy menyambit debutnya bang lucas dan menelan ketampwanan bang hyunjin tiap hari HAHAHA
.g

GUA SIBUK MAU UN GAIS, SIBUK!:(

Sowwy bc chap ini so f short:( i don't hv any idea so yeaaaaa gua keluarin ampasan ide gua tudey!

BTW GAIS GUA NGELIAT NANA DI GO MATI TAU G SI GILA BGST BGTTTTTT

And thanks to my beloved awibbe bikos karena km maskerku ketarik tarik! Luv u be!

Wes lah

Mingdep uts

Mingdep lg simulasi terakhir

Mingdepnya mingdep lg uprak

Abis itu usbn

Abis itu unbk

Aku akan hiatus akhir Maret(͡° ͜ʖ ͡°)

Bye!

[1] Goals;Jinhwi✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang