1. Ananda Shaqueena Humayra🌷

130 12 4
                                    

Ananda Shaqueena Humayra

🍃🍃🍃


Matahari pagi telah bertengger dengan indah langit, burung-burungpun tengah bercuit dengan riang gembira. Namun dibalik kamar tidur itu masih tergolek dengan indah sang pemilik kamar tersebut. Mayra, gadis manis itu masih setia menggulungkan dirinya di dalam selimut meskipun kini waktu tengah menunjukkan pukul 06.00. melihat hal tersebut sang mama tidak tinggal diam.

“Mayraa.... bangun!!” seru mama Mayra yang kesal melihat anak gadisnya itu masih tidur.

“Eungg... apa sih maa, Mayra masih ngantuk nih?” jawab Mayra dengan mengucek matanya.

“Masih ngantuk, undah siang bolong juga. Sana cepet mandi, anak gadis kok bangunnya siang bolong  kaya gini.” Sahut mama Mayra dengan kesal.

“Siap boss” jawab Mayra dengan tidak semangat dan menuju kamar mandi yang ada di dalam kamarnya.

Melihat kelakuan putrinya itu mama Mayra hanya bisa geleng-geleng dan melenggang cantik menuju dapur untuk melanjutkan membuat sarapan untuk putrinya itu. Kemudian setelah beberapa menit, Mayra yang telah  selesai mandipun langsung turun dari kamarnya dan menghampiri mamanya di meja makan. Tetapi tetap saja mayra masih merasa ngantuk. Dinginnya air kran tidak dapat menghilangkan rasa kantuknya, dan akhirnya beginilah jadinya. Mayra tertidur di meja makan saat menunggu sarapan pagi buatan mamanya.

“Ya ampun Mayra, bangun! Sebenernya kamu tadi udah mandi apa belum sih?” tanya mama Mayra.

“Udah mama, aku udah wangi juga” Mayra dengan tidak bersemangat.

“Lah.. Terus kenapa sekarang masih ngatuk? Biasanya itu orang ngantuk kalo udah mandi itu ngantuknya ilang jadi semangat lagi, lah kamu” kata mama Mayra panjang lebar kesal melihat putrinya.

“Ya maklum ma, aku kan semalem Cuma tidur dua jam.” Jawab mayra masih dengan tidak bersemangat.

“Salah sendiri, siapa suruh nonton drama korea sampe begadang kaya gitu.” Mama Mayra bertambah kesal.

“Hehehe...” jawab Mayra tertawa dengan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

“Kamu itu ya May, jangan keseringan begadang nggak baik buat kesehatanmu, apalagi begadang buat nonton drama korea, masih mending begadang buat ngerjain tugas, lah.. kamu” nasihat mama Mayra sambil menyiapkan sarapan untuk mayra di meja makan.
“Hehe.. iya mama ku tercinta.” Jawab Mayra sambil memeluk mamanya berharap rasa kesal mamanya sedikit berkurang.

Ya, Mayra adalah gadis penggila drama korea. Kalau temennya bilang sih, Mayra itu K-Drama lovers garis keras. Bagaimana tidak, dia rela begadang demi nonton drama dan rela seharian nangkring di cafe demi update drama-drama korea terbaru. Parahnya lagi dia pernah diusir sama salah satu dosen di kampusnya gara-gara dia nonton drama korea saat kuliah berlangsung. Ckckck... dasar Mayra :D

Hallo Guys.. aku penghuni baru disini 😄😄
Gimana, udah kenalan sama mbak Mayra kan?? Next part kita akan ketemu sama mas Bintang ya... So, see you next part guys 😀

NB: Terima kasih yang udah mau baca tulisan abal-abal ini. maafkan typo yang masih bertebaran ya guys, maklum masih author amatiran hehehe... 😁😁

Bintang Untuk MayraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang