Moonlight Temple, Ravender.
Alucard menghunus pedangnya.
"I'll show you the art of killing."
"Coba saja!", ucap Hayabusa tenang.
Mereka melesat bersamaan, pedang mereka saling beradu. Hayabusa mengayunkan katananya secepat mungkin, memaksa Alucard bertahan.
"Tehnik pedangmu lumayan, kau juga sangat cepat.", puji Alucard.
"Ini masih belum seberapa."
"Benarkah?"
Hayabusa melompat ke belakang, shinobi itu menggunakan teknik berikutnya. Empat bayangan hitam mengepung Demon Hunter dari empat arah yang berlawanan.
Crash! Crash! Crash!
Empat bayangan itu menerjang Alucard secepat kilat, dia tidak sempat menghindar.
"Masih belum!", teriak Hayabusa.
Hayabusa yang asli menyerang, Alucard menangkis serangannya.
Alucard tersenyum, dia tetap terlihat tenang.
"Skill yang luar biasa, lakukan lagi!"
"Baiklah, kalau kau masih mau coba."
Hayabusa kembali memanggil bayangannya, keempat bayangan itu menyerang Alucard dengan cara yang sama. Alucard melompat menghindari mereka, keempat bayangan itu saling menerjang satu sama lain.
"Dia menghindari bayangan yang ku buat?!"
"Giliran ku!"
Alucard melesat ke arah Hayabusa.
Crassh!
Hayabusa roboh, tapi shinobi itu berusaha berdiri lagi.
"Sudah selesai?", tanya Alucard.
"Masih belum!"
Hayabusa mengaitkan jari - jarinya.
"Tehnik penyembuh? Shinobi dari Iga memang luar biasa!"
"Selama aku memiliki tehnik ini, aku tidak akan kalah dengan mudah."
"Bagus, tidak akan seru kalau duel ini cepat selesai."
"Shadow kill!"
Hayabusa kembali melesat ke arah lawan, serangannya dua kali lebih cepat dan bertubi - tubi. Dengan skill yang luar biasa itu Hayabusa berhasil menebas lawannya berkali - kali, sekali lagi dia mendesak Alucard.
Crash! Crash! Crash!
"Serangannya seperti datang dari berbagai arah, tapi hanya satu orang, aku masih bisa membacanya. Lakukan lagi!", perintah Alucard dengan penuh percaya diri.
Hayabusa mulai geram melihat Alucard yang tetap berdiri setelah menerima serangan fatal darinya, shinobi itu berhenti sejenak. Hayabusa memperhatikan bagaimana luka - luka lawannya sembuh dengan sendirinya.
"Pantas saja seranganku tidak begitu efektif, ternyata tubuh mu bisa beregenerasi. Kau memang monster, mungkin juga iblis."
"Kau mungkin benar, gadis kecil itu juga pernah mengatakan hal yang sama."
"Karena itulah aku membawa katana ini."
Katana milik Hayabusa mengeluarkan aura magisnya, Alucard bisa merasakan aura negatif dari pedang itu.
"Aura haus darah yang luar biasa, pedang kutukan, kalau begitu senjata kita sama."
"Cukup bicaranya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mobile Legends: Shinobi no Hikari
أدب الهواةIga Hayabusa, seorang Shinobi dari Klan Iga, ditakdirkan untuk hidup dalam kegelapan dan mati dalam kegelapan juga. Sebagai seorang ninja dia selalu ditugaskan untuk melakukan pekerjaan - pekerjaan kotor, menyadap, menculik, membunuh. Pada suatu har...