1

501 50 5
                                    

Seoul, 4 March 2023

Seorang yeoja berumur 25 tahun sedang berdiri di balkon rumah besar nan modern itu, ia sedang mendengarkan sebuah lagu sambil memejamkan matanya.

Saat sedang asik,  sebuah tangan kekar melingkar di pinggangnya, sohyun tersenyum.  Ia tau siapa pemilik tangan yang bertengger pada pingganya itu.

"Kau sedang apa sayang? " bisik seorang namja tepat di telinga sohyun.

"Aku sedang mendengarkan musik keluaran terbaru dari artismu, oppa.. " ucap sohyun menatap namja di belakangnya.

"Kau menyukainya? " tanya namja itu lembut

"Eoh.. Namun yang aku tidak suka, isi dari lagu ini.  Begitu menyedihkan. " raut wajah sohyun berubah sendu.

Baekhyun, namja yang memeluk sohyun dari belakang itu pun membalikkan tubuh mungil sohyun.

"Kamu ini selalu memakai perasaan hyun ahh.. Ini kan hanya sebuah lagu. " ucap baekhyun.

Sohyun hanya tersenyum getir..  Ia pun memilih menenggelamkan kepalanya di dada bidang baekhyun..  Ia tak ingin baekhyun melihat raut wajah nya yang sedih.

"Andai saja ini hanya sebuah lagu. " monolog sohyun dalam hatinya.

Saat baekhyun melepas pelukan keduanya, ia kembali menatap mata sendu sohyun.

"Ada apa hyun?  Ceritakan padaku. " ucap baekhyun sambil mengelus surai milik sohyun.

"Aniyo oppa..  Aku hanya merindukanmu,  akhir-akhir ini kan kau sibuk.. " ucap sohyun jujur.

"Haigoo,  gadis kecil ku mulai manja eoh? Mianhae, memang oppa sedang sibuk karena peluncuran album baru dari artis pendatang baru itu.  Kau tau?  Lagu yang dirilisnya mencapai 100 juta subscribe di youtube.  Dia memang berbakat, darimana kau tau dia adalah namja yang berbakat hyun ah? "

"Aku hanya mengenalnya saat aku di amerika beberapa saat lalu oppa. "

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Chicago, 1 august 2018

"Chanyeol,  your caffe it's so amazing. I'd love it! " ucap seorang pengunjung cafe.

"Thankyou so much." ucap namja berpostur tinggi bernaka chanyeol itu.

"I'll come here every morning and i want you make coffe for me. "

"Of course sir. " ucap chanyeol senang.

Malam di kota chicago sangat dingin, saat chanyeol hendak membereskan caffe tempat ia bekerja, sang suami istri pemilik caffe datang.

"Chanyeol,  i think you must have a partner." ucap sang istri.

"What do mean Lyra? " tanya chanyeol tak mengerti.

"Yeah, you will be tired if working alone .. I will find you a partner. " ucap sang suami.

"I agree with you, honey. " timpal istrinya.

What Kind of Man?Where stories live. Discover now