8

257 36 7
                                    

Saat ini, sohyun dan baekhyun sedang melihat-lihat kartu undangan mereka. Mereka telah kembali dari chicago beberapa minggu lalu.

"Oppa,  bagaimana dengan ini? Desaignnya simple dan elegant. " tunjuk sohyun pada gulungan undangan berhias bunga itu.

"Hmm boleh juga..  Kau mau mengambil yang ini? " tanya baekhyun.

"Nee oppa.. "

"Baiklah..  Akan kupesankan..  "

"Oppa tidak mau aku ikut? "

"Tidak perlu sohyun ahh, kau beristirahatlah.  Sisanya biar oppa yang urus. "

Tanpa rasa curiga, sohyun pun mengiyakan keputusan baekhyun.

"Sohyun ahh.. " panggil baekhyun lembut.

"Eoh?  Ada apa?" tanya sohyun yang masih melihat-lihat desaign tunangan.

"Sebelum menikah oppa ingin bertanya..  Apakah kau mencintai oppa? "

Pergerakan sohyun terhenti mendengar pertanyaan itu,  hatinya merasa tercubit mendengar pertanyaan baekhyun.

"Mengapa oppa menanyakan itu? " tanya sohyun dengan berusaha menetralkan perasaan kalutnya.

"Aniyo, hanya saja oppa ingin tau. Karena, oppa tidak pernah mendengar kau mengatakan bahwa kau mencintai oppa." ucap baekhyun nanar.

Sohyun bingung harus jawab apa, ia berusaha mengalihkan perbincangan mereka.

"Oppa , katanya oppa ada meeting dengan klien.. Sudah siang, sebaiknya oppa berangkat, nanti oppa telat." ucap sohyun.

"Ahh kau benar, aku lupa bahwa aku ada meeting.. Untung kau mengingatkan, baiklah, aku berangkat dulu eoh? Nanti malam aku akan kemari lagi."

Baekhyun mencium kening sohyun lalu beranjak dari sana. Saat turun dan menaiki mobil, baekhyun melirik ke salah satu jendela apartemen yang merupakan kamar sohyun.

"4 tahun sudah berlalu, tapi apakah sama sekali tidak ada ruang untukku di hatimu?" lirih baekhyun sambil tertawa getir.

Baekhyun pun meraih ponselnya untuk menghubungi seseorang.

"Yeoboseyo?"

"....."

"Ahh nee, aku ingin memperbincangkan tentang desaign kartu undangan."

"...."

"Nee, sohyun sudah memilihnya.  Namun,  aku ingin melakukan perubahan pada kartu undangan itu."

"..."

"Aku akan ketempatmu besok pagi untuk membicarakan nya. "

Baekhyun pun melajukan mobilnya meninggalkan apartemen sohyun.

...

Hari ini adalah hari dimana sohyun dan baekhyun melakukan fitting baju.

"Sohyun ahh mianhaeyo, tapi sepertinya aku ada meeting mendadak dan ini adalah proyek besar sehingga aku tidak bisa membatalkannya. "

"Baiklah jika begitu kita fittingnya lain hari saja oppa. "

"Ani..  Kau bisa pergi hari ini,  aku akan minta tolong seseorang untuk menemanimu kesana..  Karena tubuhku dengan tubuhnya hampir sama,  jadi dia akan mewakiliku untuk memilih baju denganmu. "

"Ahh geurae.. "

"Tak apa kan? "

"Tak apa oppa,  oppa selesaikan saja dulu urusan oppa,  aku akan pergi dengan teman oppa itu. "

What Kind of Man?Where stories live. Discover now