Seorang gadis berambut coklat keemasan sedang mengepak barang-barangnya. Hari ini akan kembali ke tanah kelahirannya. Walau begitu, wajahnya sama sekali tidak menunjukkan eksperesi bahagia .
"You need a help? " ujar seorang yeoja berambut pirang yang berdiri di ambang pintu.
Sohyun tersenyum melihat yeoja yang sudah di anggap sebagai kakaknya sendiri.
"Lyra.... "
"You sure want to back now? I mean, what about chanyeol? "
"I don't know. He's like not want me to stay.." ujar sohyun sedih.
Lyra memeluk sohyun. Lyra tidaklah bodoh, sebagaimana pernah mengalami masa-masa muda, ia tau bahwa kedua muda-mudi ini sedang jatuh Cinta.
Hanya saja entah alasan apa membuat keduanya enggan mengungkapkannya dan memilih menahannya.
Saat selesai beberes, sohyun keluar dengan mendorong sebuah koper serta seragam barista di tangannya.
Disana sudah ada lyra yang jason yang menunggu untuk mengucap selamat tinggal.
"Lyra, jason, thankyou for everything that you're give to me in Chicago.. Nice to know you.. " ujar sohyun sambil menyerahkan seragam barista itu kepada jason.
"I'll miss you little naughty girl. " ujar lyra yang kembali.
Dibelakang lyra dan jason, chanyeol muncul dengan wajah tak terbaca. Selesai memeluk lyra, sohyun menghampiri chanyeol yang berada tepat di belakang lyra.
Sohyun menatap chanyeol penuh arti sambil tersenyum menahan air matanya.
"Katakan sesuatu, kumohon. Jika kau larang aku pergi, aku tidak akan pergi dan aku akan berada bersamamu.. Akan kujelaskan pada appa bahwa aku ingin bersama mu. " monolog sohyun dalam hati.
"Kumohon, jangan pergi. Tetaplah bersamaku. " monolog chanyeol yang hanya di dalam hati
"Selamat tinggal.. " ucap chanyeol akhirnya setelah beberapa saat bungkam.
Sohyun hanya menatap chanyeol dengan pandangan kecewa.. Dengan perlahan sohyun membalikkan tubuhnya, saat itu juga air matanya jatuh.. Sohyun menangis dalam diam.
Lyra dan jason hanya memperhatikan keduanya prihatin. Namun mereka tidak dapat mencampuri urusan keduanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Seoul, 5 May 2023
Sohyun dan baekhyun sedang sibuk mempersiapkan pernikahannya yang sudah dekat..
"Sebelum menikah, aku ingin mengajakmu berlibur.. Ayo kita ke amerika, tepatnya ke Chicago. " ujar baekhyun.
Sohyun yang sedang membaca buku menghentikan aktivitas nya.
"Mengapa tiba-tiba? "
"Gwenchana. Aku hanya ingin mengunjungi tempat yang pernah kau tempati selama kau kabur.. Ayolahh kau mau yaa... " bujuk baekhyun.
"Baiklah.. " pasrah sohyun.
Sesungguhnya sohyun merasa ragu jika akan kesana lagi namun apa boleh buat, jika kekasih sudah menginginkan sesuatu pasti ia akan merengek sampai sohyun mengabulkannya.
YOU ARE READING
What Kind of Man?
Romance"Panggil aku kembali, katakan padaku jangan pergi! Maka aku akan kembali padamu. " -Kim Sohyun. "Maafkan aku. Aku tidak bisa. Lelaki macam apa aku, melihat orang yang kucintai melangkah meninggalkanku tapi aku tidak bisa berkata jangan pergi kep...