7

255 36 3
                                    

Sohyun berjalan gontai menuju kamar hotel nya.  Saat memasuki kamarnya,  baekhyun yang duduk di sofa langsung bangkit menghampiri sohyun dengan wajah panik.

"Sohyun ahh, kau darimana? Mengapa tidak memberitahuku eoh? Aku tau kau sudah menghapal jalanan Chicago. Tapi setidaknya beritahu aku jika kau ingin pergi." ucap baekhyun dengan wajah khawatir.

Sohyun berusaha mengembangkan senyumnya.

"Mianhae oppa .. Tadi aku terburu-buru karena ada urusan mendadak. " dusta sohyun

"Baiklah..  Kau gantilah bajumu, aku akan mengajakmu makan malam diluar. " ujar baekhyun.

"Araseo. " nurut sohyun

Sohyun pun berjalan ke arah kamar mandi..  Baekhyun memandangi punggung sohyun nanar.

"Kau sudah bertemu dengannya ya? " lirih baekhyun pada dirinya sendiri.

Flashback on

Saat sohyun tengah terburu Buru berjalan keluar hotel,  tanpa sengaja baekhyun melihat sohyun.

Karena penasaran baekhyun pun mengikuti kemana sohyun akan pergi.

Setelah sampaiternyata sohyun pergi ke jembatan Brooklyn.  Sohyun nampak seperti mencari sesuatu di tengah banyaknya gembok-gembok Cinta itu.

Ia melihat nampak sohyun bergumam pada dirinya sendiri, namun karena jarak cukup jahuh , ia tak dapat mendengar apa yang sohyun katakan.

Beberapa saat kemudian, seseorang namja bertubuh tinggi memanggil sohyun.. Melihat siapa namja itu,pandangan baekhyun menyendu bahkan ia nampak tersenyum miris saat melihat ada tatapan rindu dalam mata bulat sohyun.

Dengan hati luka, ia pun meninggalkan jembatan lambang cinta itu.

Flashback Off

Saat ini sohyun dan baekhyun tengah berada di sebuah restorant mewah di Chicago.. 

Beberapa kali baekhyun menatap sohyun yang tampak melamun, ia pun berusaha mengalihkan perhatiannya.

"Sohyun ahh. " panggil baekhyun lembut.

"Eoh?  Ada apa oppa? " jawab sohyun yang tersadar dari lamunannya.

"Kau ingin makan apa? "

"Aku mengikuti mu saja oppa " ucap sohyun sambil menunjukkan senyumnya.

Baekhyun pun kemudian memesan mushroom soup dan spageti.

"Apa yang kau lamunkan chagiya? Dan sebenarnya tadi kau kemana? "

What Kind of Man?Where stories live. Discover now