10

399 40 10
                                    

"Glenn, Elaine ...  " seorang namja memanggil dua orang anak kembarnya yang sedang bermain di taman belakang.

"Papaaa papaaaa.. " saut kedua anak berumur 3 tahun itu.

Namja berwajah cantik itu menggendong kedua anak kembarnya dengan kedua lengannya sekaligus.

"Kalian sudah makan? " tanya namja itu.

"Lum..  Mama dang biin mamam (belum, mama sedang bikinin makan). " jawab gadis kecil itu.

"Ahh..  Baiklah kalau begitu,  ayo kita ke dapur untuk bertemu dengan mama. " ajak namja bermarga Byun itu.

Namja itu pun menuju kedapur sambil menggendong kedua anak kembar yang lucu itu.

"Yoora aahh" panggil namja itu kepada seorang yeoja cantik yang sedang memasak.

Yeoja dengan wajah cantik itu tersenyum manis menatap keduanya.

"Kau sudah pulang baek ahh? "

"Nee..  Kau sedang memasak apa? "

"Aku sedang memasak bubur untuk uri glenn dan Elaine. "

"Woahh ada bubur untuk si kembar..  Bilang apa sama mama? " tanya namja bernama baekhyun itu kepada keduanya.

"Omawo mama (gomawo mama) " jawab keduanya serempak.

"Samasama uri twins ahh. " jawab yoora jujur.

Baekhyun pun menempatkan glenn dan Elaine ke kursi bayi dan membiarkan kedua balita itu memakan makanannya. Keduanya hanya menatap anak manis itu dengan perasaan gemas.

"Tadi sohyun dan chanyeol menelepon.. Dia menanyakan keadaan si kembar..  " ucap yoora.

"Pasti ia merindukan si kembar.. " gumam baekhyun.

"Nee..  Tapi,  lusa si kembar akan kembali ke Chicago karena liburan mereka telah usai..  Mereka harus kembali jika tidak chanyeol akan segera terbang ke sini dan merusuhkan kita.. " ucap yoora.

Baekhyun hanya terkekeh mendengar kebenaran yang di ucapkan suaminya itu.

Hari lusa kemudian ~

Baekhyun, yoora, glenn dan Elaine telah sampai di Chicago..  Baekhyun menggendong Elaine sedangkan yoora menggendong glenn yang telah tertidur.

Mereka pun sampai di sebuah kopi dengan nama Cofcoffe kemudian mereka memasuki cafe bernuansa klasik itu.

Saat memasuki tempat itu, Elaine dan glenn terbangun, lantas kedua anak kembar itu turun dari gendongan baekhyun dan yoora.

"Mommy mommy.... " teriak keduanya.

Setelah mendengar suara khas kedua anak itu,  keluar lah sepasang seorang yeoja dari arah dapur.

"Glenn,  Elaine.. " pekik sang yeoja sambil merentangkan tangannya.

Kedua anak kembar itu menerima sambutan dari yeoja berumur 28 tahun itu dan memeluk erat yeoja itu.

"Miss mommy.. " ujar glenn.

"Mommy too sweety.. "

"Whele is daddy? (Where is daddy) " tanya gadis kecil itu

"Daddy here honey " ucap seorang namja yang berdiri di belakang ketiganya.

Elaine pun berlari kearah namja itu.

"Daddyy...... " pekik Elaine.

Namja itu pun memeluk erat Putri kecilnya itu. Kemudian keduanya menghampiri baekhyun dan yoora yang hanya memandang senang keempat orang itu.

"Ayo duduk baek.. " ucap yeoja itu mempersilahkan.

"Huh sayang sekali glenn dan Elaine harus segera kembali kemari..  Padahal aku masih ingin bermain dengan mereka. " gerutu baekhyun.

"Makanya, kalian cepatlah punya baby,  biar tidak menculik anak anak ku terus. " gerutu namja bermarga Park itu.

"Lagian kalian menetap di Chicago.. Bukankah seoul lebih Indah. " ucap yoora membela baekhyun.

Kedua suami istri bermarga park itu hanya tersenyum melihat keduanya.

"Cofcoffe sudah diserahkan sepenuhnya kepada chanyeol,  jadi mau tidak mau kami yang mengurusnya.. " ucap yeoja itu.

"Tapi sohyun ahh..  Aku akan terus merindukan si kembar ini.. "

"Yah makanya aku menyuruh kalian untuk cepat punya baby.. " ucap namja bernama lengkap Park Chanyeol itu.

"Baru juga menikah 3 bulan lalu..  Bagaimana mau punya baby.. " gerutu baekhyun.

Ketiganya hanya terkekeh melihat ekspresi lucu dari baekhyun. Memang benar baekhyun baru saja menikahi seorang aktris dari entertainment nya yang bernama Han Yoo Ra.. 

Setelah beberapa lamanya ia berusaha melupakan sohyun,  akhirnya seorang yoora lah yang bisa membuat hati baekhyun luluh.

Glenn Park dan Elaine Park adalah anak kembar dari pasangan Park Sohyun dan Park Chanyeol.

Setelah melahirkan si kembar,  chanyeol dan baekhyun memutuskan untuk tinggal di chicago karena lyra dan jason menyerahkan kekuasaan cofcoffe kepada chanyeol.

Sedangkan, setiap tahun,  baekhyun maupun yoora menyempatkan untuk menengok keadaan sohyun, chanyeol dan si kembar.

Bahkan saking dekatnya dengan si kembar,  si kembar memanggil keduanya dengan sebutan papa dan mama.

Keempatnya kini telah hidup layaknya sebuah keluarga kecil, dimana nasib keempatnya sama, yaitu sudah menjadi yatim piatu,  sehingga sekarang mereka menjadi saudara satu sama lain dan sama-sama membesarkan si kembar.

"Janganlah pertahankan ego dalam suatu hubungan jika tidak ingin kehilangan di hari kelak. Salinglah terbuka untuk saling mempertahankan dan agar tidak terciptanya keadaan yang dapat menyakitkan orang lain."



Tamat!!!!
Sebenarnya, chapter kemaren udah tamattapi, ini aku bikin bonus chap aja biar semuanya bahagia,  dan aku sedih juga kalau baekhyun berakhir dengan begitu..  Sesuai permintaan,,  happy ending..  Tapiendingnya simple aja yaa yang penting semua bahagiaa..

Jangan lupa vote dan komennya yaa..
kamsahamnida 💕

What Kind of Man?Where stories live. Discover now