Pagi yang cerah menyambut langit Chicago, tidak dengan wajah chanyeol yang seperti awan hitam mendung di siang hari.. Ia merasa sangat jengkel saat ini.
Bagaimana tidak? Pagi pagi buta sekali sohyun sudah membuat keributan dengan mengotak atik barang-barang untuk meracik kopi.
"Oppa.. Ajarkan aku nee? " melas sohyun yang sudah entah keberapa kali.
"Sudah kubilang itu privasiku, keluar dari tempat kerjaku dan jangan memanggilku oppa, karena aku bukan oppamu. " ucap chanyeol menahan amarahnya.
"Haishh, dasar namja kejam! " cibir sohyun lalu kemudian berlalu dari sana.
Chanyeol hanya menggelengkan kepalanya, ia mengelus dada untuk lebih bersikap bersabar terhadap yeoja yang masih kekanakan itu.
Chanyeol merapikan barang-barang yang di kacau balaukan sohyun, sebenarnya tempat itu tidaklah berantakan namun hanya saja sohyun memindahkan barang-barang itu tidak pada tempatnya. Karena chanyeol adalah seorang yang perfeksionis ia sangat tidak suka Barang-barang nya disentuh apalagi tidak diletakkan pada tempatnya.
Saat sedang asik merapikan, chanyeol mendengar sohyun bernyanyi asal. Chanyeol mendengus kesal, pasalnya lirik yang dinyanyikan sohyun menyindir dirinya.
~Lelaki macam apa dia? Kasar, judes, galak terhadap wanita. Padahal aku hanyalah gadis lemah,yang ingin di ajarkan dibuatkan kopi... ~
Kira-kira itulah lirik yang dinyanyikan sohyun..
"Berhentilah menyanyi, suaramu sangat jelek.. ".pekik chanyeol dari dalam.
Sohyun yang mendengarnya berhenti sejenak, ia menahan kesalnya lalu kemudian dengan sengaja menyanyi dengan sangat keras.
Chanyeol yang sudah tak tahan pun keluar dan menatap sohyun tajam.
"Kau ini sangat payah dalam bernyanyi ya? Jika iya, jangan asal bernyanyi. Musik adalah suatu yang Indah, jangan kau asal memainkan atau bernyanyi. Itu sangat menghina bagi yang mencintai musik. " omel chanyeol.
Sohyun membulatkan matanya tak percaya.
"Yak! Memangnya kau tau apa tentang musik? " tanya sohyun ngotot.
Saat chanyeol akan membalas sohyun, lyra dan jason datang.
"Hey dear... " sapa lyra yang kemudian memeluk sohyun.
"Lyra.. How are you? " sapa sohyun lembut.
Chanyeol mendengus kesal, bagaimana bisa ia bersikap sangat ramah kepada lyra dan jason tapi bersikap sangat barbar ketika bersamanya?
"Morning chanyeol.. " sapa jason
"Morning.. " jawab chanyeol seadanya.
Chanyeol kemudian berlalu dari sana.. Lyra dan jason tau mood chanyeol sedang tak Bagus. 3 tahun bekerja dengan mereka membuat sepasang suami istri ini mengenal sikap dan sifat chanyeol.
Lyra dan jason pun menatap sohyun meminta penjelasan, sohyun yang merasa ditatap dengan pandangan itu pun hanya menaikkan kedua bahunya.
YOU ARE READING
What Kind of Man?
Romance"Panggil aku kembali, katakan padaku jangan pergi! Maka aku akan kembali padamu. " -Kim Sohyun. "Maafkan aku. Aku tidak bisa. Lelaki macam apa aku, melihat orang yang kucintai melangkah meninggalkanku tapi aku tidak bisa berkata jangan pergi kep...