"APA!!? KAMU PUTUSIN AKU? APA SALAH AKU SIH?!" amel membentak nichol tidak percaya bahwa nichol akan mengakhiri hubungan dengan nya padahal mereka baru jadian tadi malam .
"Iya mel . Sorry nih gue ngerasa gak cocok aja " nichol berdiri dari duduk nya .
"Kita baru jadian tadi malem nic ko kmu arghh terserah dasar cowo brengsek!!" Amel ikut berdiri dan melemparkan air dalam gelas ke muka nichol .
Lalu amel keluar dari cafe dengan penuh emosi.
"Sialan ,cowo secakep segagah gue dilempar jus jambu" nichol membersihkan mukanya .
-
"BIADAB APA SALAH AKU TIBA TIBA DIPUTUSIN GINI!?" raisha menampar wajah nichol .
Kebetulan di taman sepi sehingga tidak ada yang melihat mereka bertengkar .
"Gue bosen rai. Aww" kata nichol sambil mengelus pipi nya kesakitan ditampar cewek anak karate pula .
"Eh lo yang jarang ngabarin gue lo gasuka bales chat gue lo gak suka angkat telfon gue harus nya gue yang mutusin lo . Kita putus!!!" Raisha membentak dan menginjak kaki nichol .
Nichol pun terjatuh dan duduk sambil menggerutu .
"Gila , untung ga gue nikahin lu bisa KDRT tiap hari kalau gini "
-
Kali ini nichol harus mutusin pacar tersayang nya yang sexy. Tapi, cewek itu matre . Demi zakia nichol akan memutuskan donna ."Emm donna . Aku mau ngomong sama kamu " nichol tidak berani to the point pada donna , karena donna galak.
"Ngomong aja" kata donna sambil menyeruput jus nya .
"Em aku em mau emm gimana ya?" Nichol gugup , ia takut dilempar air jus lagi seperti kejadian memutuskan amel .
"Apa? Kamu mau? Dasar cowok kotor!!! kita putusss!!!" Donna pergi meninggalkan nichol .
"Tuh cewe kotor banget mikirnya ya . Gue mau mutusin lo woy bukan mau itu . gila emang " lalu nichol minum bekas donna.
-
Nichol emang playboy . Ketiga pacar nya kini resmi dia putuskan demi zakia .
"Demi zakia gue dilempar jus ditampar diinjek di fitnah juga . Cape gue jadi playboy " nichol merebahkan dirinya di ataskasur nya .
-
"Zak . Lo baper gak tadi di godain gitu sama si nichol" audrey bertanya pada zakia sambil menutup laptop nya .
"Hah? Enggak lah . Yakali" kata zakia seperti tidak yakin .
"Tapi dia kan mirip sama haikal " audrey berusaha memancing kejujuran zakia .
"Iya sih . Gue ngerasa ada haikal kalau liat nichol . Hm" zakia lemah kembali jika mengingat haikal .
"Udah dong jangan cemberut gitu . Gue sih cuma mau ngasih tau aja . Gue gak mau lo disakitin cowok lagi " kata audrey mengelus pundak zakia .
"Kenapa?" Zakia menatap audrey serius .
"Si nichol itu playboy, gue tau pacar dia banyak . Gue gak mau lo jadi pacar dia yang ke sekian " audrey menatap zakia berharap zakia percaya .
"Emm gue tau ko . Dia badboy . Nakal , geng, suka brantem , playboy gue tau . Kenapa dia harus mirip haikal yah " zakia sedih sekali .
"Udah zak . Lo harus jauhin dia . Resiko lo tersiksa deket dia itu gede zak . Udah lo bakal disakitin dia, lo makin ga bisa move on juga ."
Tangan kiri Audrey memegang tangan kanan zakia .
"Lo harus ngejauhin nichol " lanjut audrey .
Zakia mengangguk .
-
"Hai zakia " fatra menyapa zakia
"Eh hai " zakia menyapa balik fatra .
"Kamu mau pulang ? Aku anter yah" fatra mengajak zakia pulang walau sebetulnya fatra akan megajak zakia jalan dulu untuk memulai PDKT .
"Hah? Serius? Tapi bukan nya futsal latihan ya 2 minggu lagi kan turnamen" zakia kebingungan . Karena zakia belum tahu kalau fatra meyukainya .
"Ah santai aja kok . Ayok" fatra menyodorkan helm pada zakia lalu menarik tangan zakia untuk menuju motor gede nya .
"Kita jalan dulu yuk" diperjalanan fatra mengajak zakia mengobrol .
"Em gak usah deh kayanya aku disuruh pulang cepet nih . Sorry " kata zakia sambil membuka handphone nya .
"Em oke deh kapan kapan yah"
"Oke . Belok kiri yah . " zakia menunjukan jalan rumah nya .
Tanpa di sengaja zakia dan fatra lewat di depan nichol yang kebetulan lagi nongkrong .
"Hah itu kan zakia? Sama siapa dia?" Nicol berdiri dari duduknya dan berusaha melihat siapa laki2 yang bersama zakia .
"Itu kan si fatra nic . Tuh kan apa gue bilang si fatra emang naksir sama zakia . Lo terlambat nic" kata dio sambil ikut berdiri dan menyaksikan zakia dan fatra .
"Gak . Gue gak mau kalah . Gue udah mutusin semua pacar gue demi zakia yo!" Nichol mengusap kasar wajah nya .
"Serius lo? Gila lo demi zakia? Yaudah Kejar buruan" dio mendorong nichol .
Nichol langung memakai helm nya dan menyalakan motor gedenya untuk menyusul mereka .
Nichol langsung menancap gas nya cepat dan langsung berada tepat di depan mereka . Nichol langsung menghentikan motor nya di depan motor fatra membuat fatra harus nge rem mendadak dan zakia memeluk nya .
"Woy ngapain lo tiba2 berenti ?" Fatra marah dan langsung turun dari motornya diikuti oleh zakia .
"Nichol?" Kata zakia kebingungan .
Nichol melepas helm nya .
"Ngapain lo sama zakia?" Tanya nichol sambil menghampiri zakia dan fatra .
"Gue nganter dia balik . Ngapa?" Jawab fatra menyimpan helm nya di atas jok motornya .
"Gue gak suka . Balik sama gue aja " nichol langsung menarik tangan zakia .
Fatra melepaskan tangan nichol yang mengenggam zakia
"Dia balik sama gue . Lebih aman, gak akan ketauan pacar lo . Nanti dia dilabrak"
"Brengsek lo" nichol memukul pipi fatra dan terjadi lah perkelahian .
Fatra menggenggam kerah seragam nichol dan memukul perut nichol .
Zakia langsung bergerak cepat . Tangan kanan zakia berada di dada nichol dan tangan kiri nya berada di dada fatra .
"UDAHH CUKUP LEPASIN APA APAAN SIH KALIANN WOYYY" zakia berusaha melepaskan aduan mereka .
Mengingat mereka sama sama meyukai zakia . Mereka menuruti kata zakia . Mereka pun berhenti bertengkar .
"Apa apaan sih kalian ini? Masa masalah gue balik doang lo berdua brantem? "
Nichol dan fatra diam .
"Maksud kamu apa nichol tiba2 ada disini nyegat gue sama fatra? " tanya zakia tegas sambil menatap mata nichol .
"Gue..." belum selesai bicara ucapan nya dipotong oleh zakia
"Apa? Lo ga suka?" Zakia memotong ucapan nichol .
"Gue balik sendiri . Fatra? "
"Iya zak" fatra menengak dari tundukan nya setelah zakia bertanya pada nya .
"Makasih" zakia berjalan menjauh dari mereka .
Nichol dan fatra pun terdiam .
Akhirnya mereka pulang masing2 .
KAMU SEDANG MEMBACA
kakak kelas
Teen Fictionternyata menjadi perempuan yang polos dan mudah mengagumi orang lain itu sulit , terkadang sulit untuk melupakan apalagi menahan . setiap kali bertemu rasanya ingin berteriak se akan akan dia adalah kekasih . kekaguman nya terhadap laki laki tampan...