Mengingat kejadian tadi malam , membuat Zakia sakit dan tidak sekolah saat hari Senin .
Rival yang ingin menemui Zakia untuk mengajak nya jalan nanti malam , namun hari itu ia tidak menemui Zakia .
Rival mendatangi kelas Zakia X IPA 4 .
Di depan kelas nya ada Nichol yang sedang duduk sambil mendengarkan lagu memakai Earphone . Rival pun bertanya pada Nichol ."Dek, ada Zakia di dalem?" Tanya rival dan ikut duduk .
Nichol melepaskan Earphone nya dan bertanya lagi ."Apa?"
"Ada Zakia di dalem?" Rival mengulang pertanyaan nya .
"Ngapain cari Zakia cewek gue, dia gak sekolah , sakit" kata nichol ketus dan merapihkan Earphone nya .
"Cewek nya dia? Masa iya?" Kata rival dalam hati sambil mengerenyutkan dahi nya .
"Kenapa dia gak sekolah?" Tanya rival lagi sebelum Nichol pergi untuk masuk ke kelasnya .
"Kan gue bilang sakit, gimana sih "
Nichol pergi ke dalam kelas , saat Riv berbalik badan untuk pergi juga ke kelasnya , tidak sengaja ia tabrakan dengan Audrey .
Bruk
"Aduh" keluh Audrey
"Eh sorry drey " Rival meminta maaf memegang pundak kiri audrey.
"Oh gak apa apa kak" balas Audrey senyum .
"Eh drey btw Zakia gak sekolah?" Rival langsung bertanya .
"Iya kak dia sakit gara gara waktu party tadi malem dia bantuin aku" Audrey berubah kusut wajahnya
"Hah gimana gimana?" Rival panik dan bertanya bagaimana kejadian saat semalam .Audrey menceritakan semuanya dari Awal kejadian hingga pulang .
"Oke thanks" Rival lari untuk segera pulang dan menjenguk Zakia .
Untung saja memang saat itu kelas 11 di per izinkan untuk keluar sekolah karena jam pelajaran nya sudah kosong.
Rival pergi ke sebuah toko untuk membeli makanan dan buah2an, namun saat di kasir ."80 ribu 500 kak" ucap pelayan kasir wanita itu.
"Oke" Rival mengocek2 saku celana nya depan belakang kanan kiri namun ia tidak menemukan Dompetnya .
"Duh dompet gue mana nih, tunggu ya mba" rival membuka tas nya dan tetap ia tidak menemukan dompet nya .
"Berapa mba?" Tanya Audrey ke pelayan kasir tiba tiba .
"80ribu 500" kata pelayan kasir.
Audrey menyodorkan uang 100 ribu. Rival terdiam melongo melihat Audrey membayarkan belanja nya ."Aduh drey gosah repot repot" Rival tersadar dan langsung memegang kepalanya dengan kedua tangannya menjambak rambutnya.
"Ah repot dari mana nya, nih" Audrey menyodorkan belanjaan Rival yang sudah dibayarnya .
"Ya ampun drey makasih banget , lo kok bisa ada disini? Gue anter balik ya?" Rival mengambil belanjaan nya dan langsung berjalan dengan Audrey menuju keluar toko .
"Sama sama, ga sengaja aja aku lagi pengen belanja makanan disini, gausah deh aku bisa pulang sendiri" kata Audrey dengan senang .
"Loh ga ga bisa lo harus gue anter balik, btw duit lo gue besok gantiin ko " kata Rival
Rival mengantar Audrey pulang dulu sebelum kerumah Zakia, karena kebetulan rumah Zakia tidak terlalu jauh dari rumah Audrey .
KAMU SEDANG MEMBACA
kakak kelas
Teen Fictionternyata menjadi perempuan yang polos dan mudah mengagumi orang lain itu sulit , terkadang sulit untuk melupakan apalagi menahan . setiap kali bertemu rasanya ingin berteriak se akan akan dia adalah kekasih . kekaguman nya terhadap laki laki tampan...