Haikal

8.1K 323 16
                                    


Bubar sekolah , saat zakia depan gerbang sekolahnya . Tanpa disengaja dia melihat sang mantan yang sangat dia sayangi itu yang membuatnya selalu putus asa, lemah dan lebih sering menangis sakit hati dibanding bahagia . Ya, dia haikal .

Zakia sangat merindukan haikal , sangat rindu! Tidak ada kesenangan apapun selain melihat haikal kini ada di depan nya . Haikal menatap zakia , bersamaa dengn zakia juga menatapnya .

Perasaan yang dulu,kejadian yang dulu pernah mereka alami,kesenangan kesedihan yang dulu itu kembali muncul saat keduanya saling menatap .

Zakia membayangkan betapa sedihnya saat itu haikal meninggalkan nya, zakia tiada hentinya menangis . Rindu yang menggebu , kesal yang mengApi , selalu ia rasakan setiap hari.

Bangun tidur hingga akan tidur lagi semua pikiran nya dipenuhi oleh haikal lagi .

Sebesar apapun kebencian zakia terhadap haikal, itu semua tertutupi oleh lebih besarnya cinta Dari pada benci .

Namun , zakia merasa dirinya sudah tidak ingin merasakan pahitnya ditinggalkan , sekalipun zakia masih sangat mencintai haikal, tapi dia tidak ingin berlarut larut lagi . Meskipun pilihan nya adalah

Gue gak akan pernah move on dari haikal , gue bakal tetep sayang dan dihati gue bakal tetep ada haikal sekalipun suatu saat gue punya pacar!

Sementara pandangn haikal pada zakia adalah . Dia juga sama, masih sangat mencintai zakia .

Haikal adalah sosok laki2 yang playboy sebelum mengenal zakia , haikal yang sering ganti pacar dengan cepat setelah beberapa jam putus .

Haikal yang sering tebar pesona depan wanita dan haikal yang sangat tampan yang bisa sesuka hatinya mempermainkan hati wanita . Kini bisa berubah setelah mengenal ZAKIA MAISYA ZAKHIRA .

Haikal punya alasan tersendiri mengapa dulu meninggalkan zakia . Intinya perasaan haikal saat itu adalah ingin sekali memeluk erat zakia, melepas rindu nya , menepis segala kesalahan nya dulu pada zakia .

Haikal meninggalkan zakia bukan karena haikal jatuh cinta pada yang lain . Zakia sosok perempuan yang pencemburu, sangat pencemburu . Sedangkan haikal, ia tidak suka melihat zakia bersedih karena nya .

Gue gak mau , gue gak boleh kaya gini , gue gak boleh lebih jatuh cinta lagi sama haikal . Gue tetep cinta sama dia , tapi gue gak mau selalu berharap sama dia . Dia juga pasti udah gak ada rasa sama gue . Gue gak peduli!!!

Zakia kembali masuk ke dalam sekolah . Dengan mata yang berkaca kaca dia berusaha membendung air matanya! Namun, air matanya ini tidak bisa bekerja sama dengannya . Sial! Air matanya jatuh ! Zakia berlari menuju kelasnya dengan air mata yang terus mengalir , zakia mengusap air matanya sambil terus berlari menuju kelasnya .

Ia tidak peduli berapa banyak orang yang bertanya mengapa ia menangis . Zakia hanya ingin segera sampai ke kelasnya dan menghabiska semua air matanya disana sendirian .

Sedangkan haikal, dia masih diam diatas motor gedenya itu . Dia masih menatap ke arah dimana zakia berdiri tadi depan gerbang sekolahnya .

Haikal menahan air matanya , cinta haikal pada zakia masih sama seperti dulu . Haikal sangat ingin zakia kembali padanya , namun apakah zakia akan kembali pada haikal setelah apa yang dulu zakia rasakan ditinggal haikal?

kakak kelas Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang