confused

4.9K 123 25
                                    

jika seseorang sudah nyaman dengan kesendirian nya karena mempunyai rahasia indahmaka jika dia mempersilakan dirimu masuk itu berarti kamu lebih indah dari rahasia nya.

dengan semangat dan rasa baru.  Zakia berangkat sekolah dengan gembira dan melupakan masalah nya.  ia berusaha tenang dan tegar. 

"asikkk zakia sekolah udah semangat baru wajah baru aja nihh" sambut ayla di depan kelas dan merangkul nya.

"haha iya nih doain sehat sama bahagia terus ya gue udah kurusan nih kurang apalagi coba kesengsaraan ini" jawab Zakia dengan cemberut sambil memperlihatkan pergelangan tangan nya yang mengecil.

"hahah sengsara masalah apasih lo?  cinta?  kasih sayang?  ga mungkin lo kekurangan itu kan toh banyak banget yang suka sama lo hahaha" ayla bergurau sambil menuntun Zakia ke tempat duduknya.

saat zakia masuk kelas teman-teman nya menyapa dengan hangat dan lembut dibalas Zakia dengan ucapan terimakasih dan senyuman manis nya.

"hahaha ada ada aja lo.  mending lo bantuin gue ngerjain tugas" katanya sesampainya di tempat duduknya.

"wah kalau soal itu gue paling belakang zak " gurau Ayla.
ia memang senang bercanda.

keduanya pun tertawa.

Saat dikelas dan pelajaran berlangsung.  Zakia mencari cari Nichol namun tidak ada.  lalu ia bertanya pada Audrey.

" drey,  btw Nichol kemana ? " tanya nya berbisik karena pelajaran sedang berlangsung.

" lupa gue gak kasih tau lo.  dia kemaren berantem sama kakak kelas, dia di skorsing gak boleh sekolah 2 minggu ini hari ke 4 nya " jawab Audrey juga berbisik.

" hah?  kakak kelas?  siapa? "

" gue kurang kenal juga sih " jawab Audrey sambil menatap ke papan tulis sebuah kode agara Zakia berhenti bertanya saat pelajaran berlangsung karena takut ditegur oleh guru.

" gak mungkin sama Kak Rival kan?  kalau sama Kak Rival audrey pasti kasih tau aku namanya" gumam nya dalam hati.

ia pun teringat sudah lama tidak bertemu dengan Rival.
jam istirahat,  Zakia menemui Rival ke kelasnya.  Namun...

"Ada apa? " Jawab Rival singkat setelah memenuhi panggilan Zakia yang mendatangi nya ke kelas.

" apa kabar kak?  udah lama gak ketemu" Zakia bertanya dengan lembut dengan senyum manisnya sedangkan Rival hanya memasang wajah datar.

Rival pun pergi entah mau kemana meninggalkan Zakia.

zakia merasa ada yang janggal,  tidak biasanya Rival sedingin itu pads Zakia sekalipun mereka tidak kenal saat dulu.

kenapa ya? apa aku bikin salah?

zakia kembali ke kelasnya dan melamun. dia memikirkan sejuta penasaran yang ada dalam dirinya mengenai Rival yang mendadak dingin pada nya.

melihat Zakia murung,  Audrey dan Fika menghampirinya dan bertanya.

"kia, lo kenapa?" tanya fika lalu duduk disamping Zakia.

"gak tau nih mendadak kak Rival jadi dingin sikap nya ke gue, emang selama gue gak sekolah ada apa sih?  Nichol di skors,  kak Rival berubah,  nanti siapa lagi? " Mata zakia berkaca kaca berusaha keras membendung nya namun ia ingin mengungkapkan kelabu yang ada di hati dan pikirannya.

kakak kelas Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang