"Taeyong!!!" Teriak Ten setelah dia sampai di tkp. Taeyong sedang...Sedang membelakanginya sambil menatapi pohon-pohon yang ada disana. Pria tampan berahang tegas itu menoleh setelah tau namanya di panggil.
"Ten?"
Pemuda yang dipanggil Ten menghampirinya. Sambil nafas yang tersegal-segal karena berlari, Ten menatap manik mata Taeyong dan di bibir pria itu ada..
Lipstik!
Ten mengusap bibir taeyong dan memperhatikan warna itu lebih pekat. Ini lipstik. Ten menatap Taeyong meminta penjelasan.
"Ten, itu..."
Kemudian pemuda manis itu tersenyum yang membuat matanya berbentuk bulan sabit.
"Tidak apa, dia hanya mencicipinya. Bukan berarti dia bisa memilikimu." Ten tersenyum senang.
"Ten? Kalau begitu bolehkah aku menciummu?"
Ten sedikit tersentak, "A-ah? Tentu saja boleh! Kau tidak perlu ber- hmmptt"
Dan bibir Taeyong membungkam bibir Ten manis saat itu juga. Sedikit melumatnya. Ten memejamkan matanya menikmati ciuman lelaki yang lebih tua darinya itu.
Setelah beberapa minggu Taeyong sah menjadi suami Ten dan Ten sah menjadi istri Taeyong. Mereka menjalani kehidupan yang hmm bahagia. Ya masih masa-masa bulan madu indehoyan ehh..
Saat ketiga wanita aneh, sebut saja Mawar dan kawan-kawannya mengunjungi rumah Taeyong dan rumah Ten. Salah satu wanita dari mereka yang bernama Jennie oh jinnie itu mengetuk pintu rumah tersebut. Padahal di sebelahnya ada bel. Dasar norak!.g
Pintu terbuka dan menampakan seorang laki-laki berwajah manis tapi sekarang dia sedang tidak berwajah manis. Lihat saja, wajahnya kusut, rambutnya acak-acakan, abis maljuman ya Ten? :)
"Jadi ini wajah sehari-harimu dirumah?" Ejek Jennie yang melihat Ten masih memegang kemoceng dan serbet.
Ten menekuk wajahnya dan menutup pintu itu. Selang beberapa menit, Ten membuka pintu dan terpampanglah wajah kecantikan memukau bak artis di iklan make up berbrand Wardah.
"Ada apa kesini?" Tanya Ten.
"Aku ingin bertanya, apa rahasiamu bisa mendapatkan Taeyong."
Ten tersenyum menang, karena pada kenyataannya Ten benar-benar mendapatkan pria tampan itu. "Kalau aku memberitau kalian, itu namanya bukan rahasia bukan?"
END
Endnya ga memuaskan :') ya kan :'( maafin T~T ada yg masih nungguin kah? Pasti bingung ya? '-'
Makasih buat yang udah baca ff ini, makasih, maaf telat maaf T~T aku tau ini end paling ga memuaskan, maafin. Aaaaa :'( pokoknya di filmnya itu endnya begini. Kalian kudu nonton film aslinya CALL ME BAD GIRL '0'
I love yu...ta hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me Bad (Tennie)
RomansaTen, seorang pria manis berperilaku buruk yang tidak percaya akan cinta. Tiba-tiba jatuh cinta dengan pria tampan seorang CEO bernama Taeyong. Kini, ia harus bersaing dengan para gadis baik-baik yang ingin bersama dengan pria tersebut.