extra part!
Alex dan Gita sedang duduk di kantin sebuah SMP di bilangan Jakarta. Mereka berdua terus bercanda, tanpa peduli keadaan sekitar.
Banyak siswa siswi SMP yang melihat mereka dengan pikiran yang sama, "ngapain pacaran di SMP?"
Hal ini sekarang menjadi jadwal rutin mereka setiap minggu.
Ditengah-tengah obrolan mereka, Gita menyikut lengan Alex, dan menunjuk ke suatu arah dengan dagunya.
Alex ikut menoleh ke objek yang ditunjuk Gita.
"Alexa lagi deket sama cowok itu, ya?" Tanya Gita.
"Gak tau. Gue denger-denger, itu adek kelasnya." Jawab Alex.
"Adek kelas?!" Gita terkaget.
"Yaa. Cinta itu kan gak mandang umur. Kita gak tau cinta itu akan datang kapan, pada siapa. Tiba-tiba cinta aja, gitu." Alex mengangkat bahunya. "Cinta pertama dia kali."
Gita tersenyum. "Alexa udah SMP ya, cepet banget."
Alex mengangguk.
"Eh tapi kalo lo liat-liat, mereka lucu, loh!" Gita memerhatikan gerak-gerik mereka berdua dari jauh.
Alexa menginjak-injakan kakinya ke lapangan dengan kesal, seperti si laki-laki sedang mengerjainya. Dan sesekali terlihat, si laki-laki tertawa terbahak-bahak.
Alex tersenyum.
Gita tersenyum.
Mereka berdua memikirkan hal yang sama.
bahwa
Alexa pasti akan mengalami hal yang sama dengan mereka dulu. Dijamin!
Samar-samar terdengar teriakan Alexa dari jauh; "WOI KUTU, GUE GAK PENDEK! LO AJA YANG KEGEDEAN!!"
Gita dan Alex sama-sama tertawa.
"Mau taruhan kalo mereka bakal jadian??" Tantang Alex.
Gita menjawab tantangan itu, "Ayok lah! Gue pegang 'mereka pasti jadian!' dan lo yang sebaliknya. Gimana?? Deal?!" Gita mengulurkan tangannya, menawarkan taruhannya pada Alex.
THE END!
-oOo-
an:
gw mau nulis cerita baru tentang si Alexa sama doinya inii. nahh, gmn menurut kalian?? dan genrenya itu tetep teen fiction, tapi ada komedi2nya gituu. jadi ceritanya itu kayak kisah romansa konyol bocah smp gitulahh. gimana gimana? mau gakk?
KAMU SEDANG MEMBACA
Labil. // completed
Teen FictionCarlo. Cowok kelas 12 yang udah gue kagumin sejak kelas 10. Menurut gue, Kak Carlo itu ganteng, anak basket, pokoknya gak bisa dijelaskan dengan kata-kata,deh! Nael. Sahabat Kak Carlo. Yang tiba-tiba datang ke kehidupan gue, dan dengan sukarela menj...