part 12 TERSESAT

2K 63 1
                                    

Kalau gue minta jadi pacar real lo apa lo mau?

-rana

Gue balik ke kelas. Waktu di depan kelas, gue liat ada Reza. Dia berdiri tepat di depan pintu kelas gue. Tumben banget pagi-pagi udah disini. Gue nyamperin Reza. Dia ngeliatin gue. wajahnya aneh, kayak orang bete gitu.

“Lo lagi ngapain?” tanya gue.

“Gue nyari lo dari tadi.” Kata Reza.

“Ada apa pagi-pagi nyari gue?” tanya gue.

“Lo bener jadian sama Biyan?” tanya Reza.

“Lo tau darimana?” kata gue.

“Dari infotaiment, semua anak disini juga udah pada tau.” Kata Reza.

“Udah pada tau?” tanya gue kaget.

“Iya. Beritanya udah nyebar ke seluruh pelosok sekolah ini” kata Reza.

“Sebenernya gue sama Biyan itu cuma..” kata-kata gue keputus saat Biyan ngerangkul gue dari belakang.

“Kamu kok diluar sih?” kata Biyan. Gue langsung ngelepas rangkulannya itu, norak banget sumpah.

“Apaan si?!” kata gue.

“Eh ada Reza, ngapain lo nyari cewek gue?” kata Biyan sama Reza.

“Gak apa-apa. Ya udah gue ke kelas dulu.” Kata Reza sambil ninggalin gue sama Biyan.

“Heh, lo itu norak banget tau!” kata gue.

“Norak gimana? Wajar dong gue kayak tadi, dia nganggep kita emang beneran pacaran!” kata Biyan ninggalin gue, dia masuk ke  kelas dan langsung duduk di bangkunya.

Gue masuk kedalam. Waktu mau duduk, semua anak nyorakin gue. Pada aneh mereka!

“Ciye...” kata anak-anak sekelas sama gue. Gue bingung sama mereka, aneh banget.

Gue duduk di bangku gue, ”Ada apa sih? Kok pada nyorakin gue?” tanya gue ke Hanny.

“Mereka semua nyorakin lo karena lo udah jadian sama Biyan.” Jawab Hanny.

“Hah?! Mereka tau?” tanya gue.

“Ya tau lah. Muka lo sama Biyan udah nampang di majalah-majalah noh.” Kata Hanny.

Ya ampun, bener yang di katakan Reza. Seisi sekolah tau kalau gue pacaran sama Biyan, mereka percaya gitu aja lagi. Ya Tuhan, ampunilah mereka yang gak tau apa-apa.

“Eh, lo ikut friendship camp kan?” tanya Hanny lagi.

“Gak tau nih, mungkin gue gak di ijinin sama orang tua gue.” jawab gue.

“Kok gitu?” tanya dia lagi.

“Soalnya gue bakalan nginep di alam bebas. Mereka itu suka over protecktiv sama gue.” kata gue.

“Wah, lo anak tunggal ya?” kata Hanny.

“Enggak, gue anak terakhir dari dua bersaudara.”

“Lo punya kakak?” tanya Hanny.

“Iya. Kakak gue sekarang kuliah di Oxford University. Tapi sekarang dia lagi liburan.” Kata gue.

“Wah hebat banget, bisa kuliah di sana!” kata Hanny.

Gue hanya senyum doang. Hari ini gue ngerasa gak enak badan, kepala gue sedikit pusing. Gue pergi ke UKS nyari obat pusing, gue nemu satu. Gue langsung minum obatnya dan langsung masuk kelas lagi.

BIYAN [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang