Saat ini Bersama Raka

22 0 0
                                    

Suda 2 minggu aku tak bertemu dengan Raka. Sebenarnya rindu, tapi aku juga tak memaksa Raka untuk bertemu.

"Ayo yangg lewong." Isi pesan dari Raka.

(Lewong sendiri bisa diartikan keliling.)

Raka peka! Aku suka. Dia menjemputku, berkeliling daerah Surabaya adalah rutinitas Raka saat rindu tapi dikejar waktu.
Raka mengendarai motornya dengan lamban sambil mendengarkan cerita ceritaku tentang masa dulu pertama dengan Raka.

"Aku inget kamu dulu dandannya culun sama aku." Kataku

"Ya mending aku lah. Kamu bajunya kotak kotak kek anaknya Jokowi ae."

"He jancok, sama ajaaa ih"

"Gak. Mending aku cok."

Aku tertawa dan Raka tersenyum senyum.

"Sumpa aku sek inget lek diputusin Lutfi cuma gara gara aku ga ngasi password facebook anjir."

"Iya, terus kamu tak tembak."

"Tapi aku sek gabilang ke Lutfi lek langsung pacaran sama ayangg."

"Oh, taune itu pas aku masang di facebook lek aku sedang berpacaran ambek kamu."

Aku dan Raka kembali tertawa.

"Trus aku pernah pek dikasi quotes gitu sama Lutfi setelah beberapa hari setelah kamu nembak aku. Trus dianya minta balikan, tapi aku tolak lah."

"Tapi kamunya nangis ngga?"

"Ya nangis ih, sampe sampe aku pernah punya pikiran kalo aku sama kamu pacarannya ga lama biar bisa balikan. Eh taunya alhamdulillah sampe sekarang sama ayangg."

Setelah menjawab pertanyaan Raka, aku memeluknya.

"Meluk meluk, iya tau biar akunya ga marah" saut Raka

"Ya engga, kan biar tau kalo akunya sayang."

Dan Raka memojokkanku dengan kalimat yang ia lontarkan kepadaku,

"Dulu kamu gasuka banget sama aku dih, kok sekarang mau sama aku?" Saut Raka

" ya, soalnya kamu mirip banget sama mantan aku ihh, mana lagi sok banget kayak boss. Nakal, sampe jijik banget dulu mah."jawabku

"Eh ternyata, akunya ngejilat ludah sendiri."tambahku

"Hahaha, tapi kan sekarang enggaaa."

"Iya engga nakal, cuma rata rata mereka yang gatau kamu lebih dalam nganggep kamu nakal."

"Iyo cok, padahal aku diem ga koar koar."

Lalu aku memeluk Raka, merasa kasihan karna dihadapan orang orang mereka menyebutnya nakal.
Raka baik banget, segan banget kalo sama temennya. Bahkan kadang, temennya aja yang suka lupa sama Raka walaupun Raka udah baik banget ke mereka.

Dia, 2014kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang