Prolog
Jane pov
Hay.. namaku Jane Alicia Edward, kalian bisa memanggilku Jane, aku bersekolah di Charter Hall hight school, salah satu sekolah terbaik di Coven Park.
Aku tinggal bersama dengan papaku, dan bibi (pembantu) yang merawatku sejak kecil... karena ibuku meninggal saat aku masih kecil, aku tidak tau apa penyebab ibu meninggal karena papa tidak pernah menceritakannya dan aku juga tidak pernah menanyakannya pada papa.
-----
Pagi hari "kring.... Kring.... Kring...." Suara alarm berdering, aku melihat jam ternyata waktu sudah menunjukkan pukul 06.00.
Aku bergegas ke kamar mandi dan langsung mandi dan mempersiapkan segalanya untuk berangkat ke sekolah.Saat aku turun dari kamar, ternyata papa sudah menungguku di meja makan
"pagi pa !!" sapaku
"pagi sayang" jawab papa
Seperti biasa kami pun sarapan pagi bersama, hanya itu waktu untuk berkumpul bersama papa, karena papa selalu sibuk dengan urusan pekerjaan, terkadang kami juga makan malam bersama, itu juga saat papa tidak lembur.
------
Sesampainya di sekolah...
"Jane" suara seseorang memanggilku dari belakang, aku sudah tau siapa itu, akupun menengok ke belakang, yaaa.. seperti tebakanku, itu adalah Alexa, Alexandra dia adalah sahabatku dari kecil, dia yang selalu ada untukku saat susah maupun saat senang." hey... jangan triak-triak dong, aku kan gak budeg " sahutku kesal....
" iya iya maaf deh sahabatku yang cantik ini" goda Alexa
"oh iya Jane kamu sudah dengar belum?" Lanjut Alexa
"dengar apa" jawabku penasaran
"iiihh... masa gak tau.. Bel sudah berbunyi tu...." kata Alexa
"Iiih... Kamu tuh.. Bikin orang penasaran aja..." jawabku kesal..
Alexa hanya tersenyum, lalu kami pun menuju ke kelas yang berada di lantai 3.
Saat sampai di kelas ternyata Angel sudah ada di kelas, Angelina John adalah sahabat kami, kami bertiga selalu bersama-sama
"Hey kalian kemana aja sih... Di tungguin dari tadi kok belum datang!!" ucap Angel dengan nada kesal
"Iya iya sahabatku maafkan kami... Kami tadi asik ngobrol sambil berjalan ke kelas jadi kami lama, maaf ya?? " ucap Alexa sambil merayu
Tak beberapa lama kemudian guru sejarah pun masuk ke kelas...
"Huh.. Sejarah membosankan" ucap ku.....
"hust diam nanti Mrs Tina dengar tau!!" perintah Angel..
Aku memutar bola mataku malas "iya deh...." jawabku
Mrs Tina guru sejarah, terkenal dengan tampang yang cantik, lemah lembut, tapi itu hanya cover saja, yang ternyata Mrs Tina itu orangnya tegas dan galak, gk heran banyak murid yang tertipu dengan penampilannya yang seperti itu.
Author pov
Jauh dari bumi yang terletak di atas langit terdapat sebuah Academy yang tidak banyak orang ketahui... The Magician's Acagemy yaitu sekolah untuk para manusia yang memiliki kekuatan sihir, lebih tepatnya penyihir.
Tahun ini Academy ini membuka sekolah untuk para murid yang terpilih masuk ke Academy itu...
_ _ _ _
Prof. Argus adalah kepala sekolah TMA *singkatan dari The Magician Academy*
"aku mau kau menjemput para murid baru itu ke TMA secepatnya" perintah Prof. Argus
"baiklah Prof. Argus" jawab seorang laki-laki yang memiliki postur tubuh yang tinggi, gagah, tampan dan tidak terlalu tua itu... Dia adalah asisten sekaligus pengawal Prof. Argus yang bernama Jonh.
"Tahun ini kita akan kedatangan seorang Savior yang terakhir!!" ucap Prof. Argus
"Wow jadi tahun ini di TMA semua Savior akan bersatu !! " ucap John dengan bangga
Dijawab dengan anggukan kepala oleh Prof. Argus
"baiklah prof. Argus saya akan segera ke bumi dan menjemput para penyihir-penyihir itu " ucap John dengan gembira
_ _ _ _
Savior adalah tingkatan sihir yang paling tinggi yang hanya dimiliki oleh penyihir tunggal, karena tidak ada kekuatan yang sama selama 100 tahun kedepan, Bisa di bilang seorang Savior adalah seorang penyelamat di dunia sihir maupun di dunia manusia.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Magician's Academy
FantasySeason 1 end Sekarang lanjut season 2 Bagaimana jika kamu masuk ke dunia sihir? Menjadi salah satu penyihir yang hebat? Yang awalnya kamu tidak percaya, dan tidak pernah membayangkan jika dunia sihir itu ada Setelah masuk ke akademi sihir, terjadi...