senin

12.4K 1.2K 557
                                    

"soooo cepetan! udah telat nih!" teriak jennie setiap senin pagi di depan kamar gue.

"sabar dikit napa!"

"lo lagi ngapain geh?!"

"beerrrr kaaaa caaa hehehe!"

nama gua kim jisoo. anak ke dua dari dua bersaudara. kakak gua yang pertama udah kuliah dan sekarang lagi di australi.

sedangkan gue sekarang siswa kelas dua dari salah satu sekolah swasta yang terkenal di kota gue.

jennie? dia itu temen seperjuangan gue sejak SD. bisa di bilang sih, kita temen rasa saudara. dia selalu bikin gua kesel tiap pagi karna suka gedor-gedor pintu kamar gua dengan sesuka hatinya.

tapi, itu semua dia lakuin buat kebaikan gua sama dia juga biar ga telat wkwkwk.

sampe di sekolah, orang-orang massih sibuk sama urusannya masing-masing.

sedangkan dari pinggir, anak osis baru siap-siap buat upacaranya

"gue bilang juga apa, kita belum telat kok"

gue dan jennie langsung masuk ke kelas buat naroh tas

"selamat pagiii temann kuuuu" sapa gue ke temen satu spesies gue.

"tuh dateng orangnya" kata suga yang langsung nunjuk ke arah gua pake dagunya

"knapa yong?"

"lo bawa ga buku cetak gua yang lo pinjem kemaren?" tanya lisa ke gue dan langsung gue bales dengan mengang kening gue sambil nganga.

"jangan bilang lo ga bawa" kata lisa yang udah natep gua macem natep mantannya.

"bawa, tapi belum gua fotocopy"

"lo mah kebiasaan soo" sambung suga

"apa sih yong, namanya juga manusia, kan ga luput dari kesalahan"

"jangan panggil yong napa? panggil suga aja kek"

"serah gue lah.. nama lo kan min yoongi bukan suga. lo mah ga bisa terima kenyataan yong"

Min yoongi/suga? dia itu orang yang paling sering debad sama gua karna namanya dan tinggi badannya.

gua suka aja ngeliat muka yoongi yang imut dan jago banget ngeraap dan itu bisa jadi bahan bulian gua. tapi, yoongi itu sebenernya baik banget kok.

walaupun orangnya mageran parah. dia itu separuh napas gue, bisa dibilang sih, kita udah temenan sejak masih pake pempes.

sedangkan ke empat temen gua lisa, rose, jennie dan jin hanya bisa ketawa ngeliat gua sama suga yang tiap hari selalu debad soal nama.

"udah ah... mending langsung ke lapangan aja" ajak jin yang langsung ngelingkerin tangannya ke leher gua dan ke leher suga.

•••

"anjiiiirrrrr gua lupaaa bawa topiii!!!" gua langsung gelagapan dan ganti tempat berdiri gua di antara chanyeol dan sehun.

"knapa so?" tanya sehun yang ngeliat ke arah gua yang langsung nyerobot di depannya.

"mundur dong hun, gua ga bawa topi nihh..." sehun langsung mundur satu langkah dan ngalah buat gua "...hehehe makasih. yeol gua ngelep di belakang lo ya, gua ga bawa topi nih" ucap gue ke chanyeol yang berdiri di depan gua

"nasib jadi tiang listrik ya gini"

"hehehe"

yang tidak lengkap, silahkan memisahkan dan berbaris di belakang.

NEIGHBOUR ;ft.김태형 [ ✔ ️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang