Gara-gara durex, gue sama tae sekarang di introgasi sama buk tukiyem tepat di hadapan orang ramai.
Ini sumpah gue berasa kek lagi di grebek di kosan 69.
"jadi kamu bener ga ngapa-ngapain kan kim taehyung?"
Ini si ibuk guru baru udah sok sokan.
Gua sleding ntar konde lo buk.
Kesel gue. Masih muda pula.
"jadi gini buk.. Tadi kan kita belanja, trus si jisoo nanya benda apaan yang di sebelah saya, trus saya bilang, ini namanya durex"
"heheh iy-- ehh?? kok--" gue langsung natep tae keheranan.
Tae langsung melototin matanya trus senyum-senyum gadanta ke gue.
Iyain aja napadah -tae
Nama gue lo jual anjing -jisoo
"apa bener kim jisoo?"
Si ibuk natep gue sinis pake muka songongnya.
"ehh anu.. I-iya ibuk hehe--"
"biasa lah buk, jisoo kan keseringan maen di hutan, jadi ga tau benda kek begituan"
"hehehe anjing!" gue senyum-senyum iblis ke tae.
Ya kali gue maen di hutan.
Gue tau gue buluk, tapi ga kek tarzan juga anyink.
"kalo gitu, ibuk mau jalan-jalan dulu ya. Kalian lanjutin aja acara pacaran kalian"
"ha? Pac--"
"oke sip buk" -tae
Untung ganteng -ibuk
»
"tegang amat muka lo. Kek tititnya jimin aja"
"gimana ga tegang! Buk tukiyem itu guru BK!"
"emang kalo dia guru BK knapa coba?"
"ntar kalo dia mikir yang macem-macem gimana?"
"tu ibuk kaga sangean kek lo. Jadi dia kaga bakalan mikir yang macem-macem"
"iyainn aja yaaaaaaa"
Gue langsung jalan ngeduluin tae.
Btw, karna hypermartnya nyatu sama mall, gue sama tae niat buat muter-muter dulu.
Gue sebenernya ga pernah kebayang si bakal jalan dua-duaan kek gini sama tae.
Tapi ya gapapa lah.
Doi ganteng soalnya hari ini.
Eh ga deng, bukan hari ini doang.
Tapi tiap hari.
Langkah demi langkah gue berjalan. Dan langkah demi langkah juga gue harus ngedenger omongan para cabe.
Yah, apa lagi kalo bukan ngomong si tae yang ganteng dan gue yang bulukkan.
Sampe akhirnya, gue ga sengaja ngeliat poster yang terpampang di mall.
"event terbuka untuk siapa saja. Bagi anda yang memiliki bakat, tunjukkan kemampuan anda. Dimeriahkan dengan band-band ternama dan banyaknya pameran dari berbagai komunitas. Anda berminat? Daftar sekarang." ucap gue sambil ngebaca posternya.
"lo mau ikutan?" tanya tae yang tiba-tiba udah di sebelah gue.
"Bukan... gue pengen nyaranin yoongi buat ikutan"
KAMU SEDANG MEMBACA
NEIGHBOUR ;ft.김태형 [ ✔ ️]
Humor[⠀⠀ ⠀; COMPLETE ⠀⠀ ] Hadirnya Kim Taehyung sebagai tetangga barunya, ngebuat Kim Jisoo gak bisa tenang kaya berasa di gentayangin tiap malem! "tiati, awalnya boleh benci. Lama-lama juga ntar lu demen sama gua" ©GVCCKING judul seb...