demi dewa

3.4K 620 65
                                    

"lo knapa mesti milih gue sih? pinter ngga, cantik nggak, berbakat juga nggak!"

Tae langsung berhenti jalan dan ngadep ke arah gue "lo itu jujur"

"jujur? maksud lo?"

"itu tadi, lo bilang lo nggak pinter kan? itu bener. Lo juga bilang lo nggak cantik, itu juga bener. Trus--"

"stop! anjing!" gue langsung jalan ngeduluin dia dan ninggalin si tae di belakang gue.

Gue heran kenapa si tae bisa pilih gue sebagai anggota osis.

Kalo si jungkook yang nunjukkin gue, mungkin aja gue masih ada niat buat ikut kek ginian. Lah ini, knapa mesti tae juga yang milihin gue. Kan anjing!

Akhirnya gue harus jalan sendirian ke aula. Soalnya si rose tadi harus ke Wc dulu, beser katanya.

Gue sengaja ngambil tempat duduk di pojokan belakang biar enak ngerumpi.

Gue udah nyisahin satu kursi di sebelah gue dan di atas kursinya gue taroh pulpen biar orang tau kalo tu kursi udah ada yang punya.

"hayoo udah pada kumpul semua apa belom?" tanya si bapak goblin dari arah depan.

Jisoo: lo dimana? udah mau mulai nih.

Rose: iya, tunggu bentar. Sempak gue nyelip nih. Bantuin sini

Jisoo: najis bngst! gercep! gpl!

Gue langsung ngalihin mata gue dari hp dan mulai ngeliat ke sekitaran aula.

Ternyata ada irene, seulgi, jaehyun sama bambam. Setidaknya ya, gue udah punya temen yang lumayan deket sama gue nanti pas jadi osis.

Rose: lo dimana? gue udah di depan aula nih

Gue langsung ngeliat ke arah pintu dan ngeliat si rose yang udah mulai jalan buat masuk ke aula.

Gue langsung ngangkat tangan gue biar si rose peka kalo gue ada di pojokan. Dan untungnya si rose langsung peka sama kodean gue. Bukan kek doi, yang ga peka-peka.

"kok lo lama banget di WC, lo nyebat? hahaha"

"kan udah gue bilang sempak gue nyangkut. Lo juga ga mau kan nolongin gue"

"najis anj! emang nyangkut dimana?"

"dii--"

"selamat siang semuanya..." sapa si bapak goblin dari panggung aula.

"SIANG PAKK"

"saya di sini hanya sebagai pembina pelaksanaan seleksi pemilihan anggota osis. Nanti, kalian akan di seleksi dulu sebelum menjadi anggota yang baru. Panitianya ada di depan sini..." tunjuk si bapak ke arah meja di belakangannya.

Gue sempet perhatiin tuh satu-satu anak osis yang di tunjukkin bapak. Dan...

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
NEIGHBOUR ;ft.김태형 [ ✔ ️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang