Author POV
"udah 3 hari lis"
"gue kira lu bakal lupa"
"perjanjiaannya 3 hari kan? Gue udah nurutin perintah lo buat ga ngeladenin orang yang gue suka. Jadi gue harap, lo bisa bahagia sama 3 hari ini"
"chh!..." lisa sedikit berdecis sambil ngebuang pandangannya "...gue baru ngeh kalo lo suka sama sahabat gue sendiri"
"lo tau apa?"
"jangan lo kira gue ngga merhatiin selama 3 hari ini. Gue sengaja bikin rencana ini biar gue tau lu suka sama siapa..." ucap lisa pake muka datarnya "...dan ternyata, selama 3 hari ini lu kaga main sama 'Jisoo' kan?" ucap lisa sambil ngeneken kata 'jisoo'
"ga perlu gue jawab. Lu udah tau jawabannya"
Lisa langsung kaget dah tu mukanya kaga nyante sama komuknya.
"lo sebenernya peka ga sih te sama perasaan gue selama ini? Lo tau, gue selama ini udah berusaha buat ngedapetin perhatian lo..." ucap lisa pake muka memelas.
Peka itu datang bersama dengan rangsangan. Mungkin aja tae peka, cuma belum terangsang aja ( ͡° ͜ʖ ͡°) -author
"kalo pun kita pacaran, itu semua percuma" jawab tae.
"percuma knapa? Ga ada yang percuma di dunia ini te"
"kalo lu pacaran sama gue, tapi gue suka sama orang lain, itu sama aja ngelakuin hal bodoh. Bahkan bisa bikin lo makin sakit hati"
Lisa bener-bener membatu sama perkataan tae.
Sakit. Tapi memang fakta.
"...sekarang gue tanya, alasan lo suka sama gue apa?"
Lisa langsung mikir dah tu suka karna apa.
Suka sama batangnya?
Kekuatannya?
Atau, tahan lamanya?
Anti selip, tidak bocor ( ͡° ͜ʖ ͡°)
"karna lo ganteng, pinter, baik--" perkataan lisa terpotong seketika waktu ngeliat ekspresi muka tae yang tiba-tiba senyum sinis.
"lu knapa?"
"itu alesan lu?"
"iya"
"cinta itu ga butuh alesan. Kalo lu punya alesan, berarti lu punya maksud tertentu"
Damn!
Skakmat!
"lu bilang gue ganteng? Kalo seandainya gue kecelakaan, trus muka gue rusak, lu masih bilang ganteng?"
First the blood!
"trus, gue pinter. Kalo seandainya gue kena gagar otak? Apa masih bisa hidup normal trus di cap orang pinter?"
Double kill!
"gue baik? Baik itu hal yang lumrah kalo lu mau punya banyak temen"
Triple kill!
"gue juga udah suka sama cewe lain. Cinta itu ga bisa di paksain"
Maniac!
"jadi tolong, lupain gue"
Savage!
Air mata lisa jatuh seketika waktu ngedenger perkataan tae.
Wiped out!
Ngelupain itu memang sulit, apa lagi dari kecil kita itu diajarin buat mengingat, bukan melupa.
Hng.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEIGHBOUR ;ft.김태형 [ ✔ ️]
Humor[⠀⠀ ⠀; COMPLETE ⠀⠀ ] Hadirnya Kim Taehyung sebagai tetangga barunya, ngebuat Kim Jisoo gak bisa tenang kaya berasa di gentayangin tiap malem! "tiati, awalnya boleh benci. Lama-lama juga ntar lu demen sama gua" ©GVCCKING judul seb...