vc

2.7K 356 186
                                    

"jangan lupa bawa peralatan yang diarahkan oleh para anggota osis. Karna, kita akan melakukannya di hutan, bukan di sekolah. Paham?" 

"PAHAM!!" 

"oh iya, nanti juga kalian jangan sampai melakukan hal-hal di luar nalar. Yang namannya hutan pasti banyak penghuninya. Selanjutnya akan di jelaskan oleh ketua osis kita" 

Bapaknya langsung ngasih mic ke tae. 

Mukanya sok ganteng amat anjeng. Sok-sok tebar pesona ehew! 

"berhubung nama hutannya Bulu Rimbun, jadi disana bener-bener hutan lebet. Yang cowo jangan pipis sembarangan kalo ga mau burungnya terbang. Jangan ngomong kotor, cukup otak aja yang kotor"

"aduh, bijaksana banget sih kak taehyung" 

"udah ganteng, suka ngelawak lagi" 

"suami gue banget yawlah" 

"aku wanita yang sedang jatuh cinta~~"

Dih, dasar wanita halu. 

Bijaksana apannya? dikate jakasembung apa?

Lebeh karat amat. 

Eh? gue knapa sensian gini dah? 

"woi kak" tiba-tiba aja pundak gue di goyangin sama adek kelas sebelah gue. 

"ha? iya?" 

"nama kakak tuh di sebutin kak tae" 

"ha?" gue langsung kelalapan ngeliat kedepan. 

"kan-kan, ngelamun" kata si tae dari depan pake mic dan matanya ngarah ke gue. 

Gue kaga tau dah tu anak ngapain, tapi orang-orang malah ngecie-ciein gue sama dia. 

"ngelamun apaan si Kim Jisoo?..." ucap tae yang matanya ngintimidasi gue "...ngelamunin gue pasti kan?" 

Bangsat. Gadanta dah tu anak. 

Ini ada apa ya? 

Kok daku taktuntuang ya?

"aku tau kamu rindu, tapi jangan di pikirin, terlalu berat kamu ga akan kuat. Biar aku aja" 

Langsung gaduh dah tu satu lapangan. Terutama si anaknya nikita mirzani.

Ngardus di depan orang ramai :) 

Kok kesannya lu brengsek ya te? :) 

Udah punya pacar juga. 

Najis gue. 

•••

Author POV 

Mision X (5)

minyoongi: lu tadi ke kelas te? 

seokjin: sempet bacotan sama si jisoo tadi kata ank kelas, knapa lu dua? 

kimtae: gue belm ngapa-ngapain udah gagal duluan. Kak doyeon mana?? 

minyoongi: lah? knapa dah? 

kimdoyeon: knapa nih?gagal apanya? 

kimtae: jisoo sensi sama gue belakangan ini

parkjimin: doi ngejauh karna taunya lu udah punya pacar kali 

kimtae: pacar apanya njing 

NEIGHBOUR ;ft.김태형 [ ✔ ️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang