WC

4.4K 752 176
                                    

"lo ngapain di sini?"

"eeee anak ayam!" jawab gue dengan kaget

"si sehun noh anak ayam bukan gue. Lo ngapain sih?"

"lo ga liat apa gue lagi pegang sikat gini"

"hahahaha yang rajin ya mbak"

"bangsat lo ketos laknat!"

"trus knapa lo nggelirik-lirik bagian bawah gue? Pengen liat hah? Hahaha mumpung kita di wc nih"

"resleting lo belum lo tutup jing!"

Si tae langsung noleh ke bawah dan bisa gue liat dari mukanya dia malu banget.

Hahaha rasain lo!

"sebagai ketua osis yang baik hati, tampan dan bijaksana gue--"

"stop! Gue jijik denger lo ngomong kek gitu"

"mumpung sepi..." si tae langsung ikutan jongkok di samping gue "...mending kit--"

"heh! Lo mau ngapain gue?! Gue tuh mau ngelakuinnya cuma sama jungkook bukan sama lo!"

"ambigu banget si otak lo"

"trus lo mau ngapain jongkok di samping gue?!"

"lo ga liat tali sepatu gue lepas?"

Wahhhhh sialan memang nih si kunyuk!

"jadi lo suka sama jungkook???"

Bodohhhhhhh!! Knapa bisa keceplosan siii!!!

"sekedar informasi aja nih ya, jungkook itu lagi deket sama..." Gue udah serius tuh merhatiin kata kata si tae"...ga deh, ga jadi gue bilanginnya"

Anjing lo tee!!

Si tae langsung berdiri dan jalan ke depan pintu wc. Tapi sebelum itu...

"hati-hati ya, biasanya jam segini rawan sama anak-anak kelas brandal yang suka nonton bokep sama ngerokok di wc hahaha"

"bodo amat! Gua ga takut. Emangnya ada yang mau grepe-grepein gue yang tepos gini?!"

"hmmm iya juga ya"

Shit! Jujur banget te. Tersinggung juga nih hati w

"Mending lo sekarang selesain kerjaan lo, ntar pas mereka dateng, lo di jadiin bahan praktek mereka lagi ahahaha"

"emang gue mau nyelesein kok! Lo nya aja yang ngajak gua ngobrol dari tadi!"

"gue balik kelas dulu ya. Semagat tetangga ku!!"

"gue bukan tetangga lo! Tolong Camkan itu!"

Sialan nih bocah! Bikin gue merinding! Ntar kalo gue diapa-apain gimana? Apa lagi sampe berbadan dua dan bapaknya bukan jungkook. Kan gue ga rela!

"ehhh iya satu lagi..." si tae balik lagi dan cuma nyengolin kepalanya "...lo masih inget kan kejadian taun lalu? Yang si hana kerasukan trus jadi gila?..."

Fix! Si kunyuk pasti mau nakut-nakutin gue.

"...konon kata nya sih, hantunya masih ada di sekitaran sini. Gue bukannya mau nakut-nakutin ya, cuma ya... Karna gue ketos, gue bisa tau apa aja yang ada di sekolah ini"

Trus si tae langsung pergi gitu aja.

Sekolah gue sempet gempar taun lalu gara-gara si hana yang sempet kerasukan dan sekarang dia udah ga sekolah lagi gegara dia udah jadi gila. Katanya sih keseringan di hantuin.

Hoanjaayyyy! Knapa bulu jembut, eh bulu kuduk gue jadi berangkat semua. Bangsat memang si tae! Aduhh mana sunyi lagi disini. Nyanyi dikit boleh lah ya. Sepi juga

NEIGHBOUR ;ft.김태형 [ ✔ ️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang