Author POV.
Line!
Mission X (5)
minyoongi: gue sama jin mundur.
parkjimin: lah" mundur apa nih? Maju mundur lebih ena ( ͡° ͜ʖ ͡°)
kimtae: gaya kodog? ( ͡° ͜ʖ ͡°)
minyoongi: lagi g brcnda
parkjimin: kok galak si
minyoongi: bct
kimseokjin: sekarang gimana?
kimdoyeon: knapa yoong? Udah lu omongin sama jisoo?
minyoongi: udah kak. Jisoo ngusir gue sama jin tadi. Kita sempet bacotan.
kimdoyeon: kalo udah kek gini bahaya jadinya. Si jungkook juga udah mulai beraksi.
kimtae: gue bakal coba buat ngerebut jisoo balik.
minyoongi: lo serius apa kaga sama jisoo te?
kimtae: serius
minyoongi: kalo lu beneran serius, temuin gue di cafe biasa bangtan ngumpul.
•••
15.00
Tae dateng ke cafe sendirian. Pas nyampe, tae udah udah ngeliat suga yang lagi fokus sama hpnya.
"ga"
Suga langsung ngeliat dah tu ke arah muka tae "duduk te"
"knapa nih?" tae duduk.
"soal jisoo"
"gue masih terus usaha ngematau dia dari jauh"
"trus si lisa mau lu kmanain?"
"itu rencana gue. Gue sengaja ngebiarin lisa pacaran sama gue biar dia bisa tau gimana sakitnya pacaran sama orang yang ga sayang sama dia--"
"--sekaligus lu ngenyakitin si jisoo juga? Lu ga sadar, lu udah udah nyakitin dua cewe sekaligus"
"kalo gua ga ngeginiin si lisa, bisa-bisa dia makin ngelunjak. Gue biarin aja dulu dia ngerasain sampe jera"
"itu rencana lo?"
"iya"
"kalo gagal?"
"gagal gimana?"
Suga sedikit ngasih senyumya sambil ngemutusin kontak mata sama tae.
"jisoo mulai ngebenci gue sama jin"
"lah? Knapa??"
"itu gegara gue buat nyuruh dia jangan nerima tembakan jungkook. Dan karna rencana lo, semuanya makin rumit" ucap suga yang mulai frustasi.
"rencana gue bagus-bagus aja"
"cih! Bagus kata lo? Pemikiran setiap orang itu beda te. Ga semuanya sama. Mungkin jisoo kemaren-kemaren ngarepin lo, tapi apa sekarang? Lu malah sama cewe lain. Dan lo tau, mungkin juga sekarang target harapan jisoo bukan lo lagi. Karna apa? Di depan sana udah ada jeon jungkook yang 'menurut' dia udah punya kepastian..."
KAMU SEDANG MEMBACA
NEIGHBOUR ;ft.김태형 [ ✔ ️]
Humor[⠀⠀ ⠀; COMPLETE ⠀⠀ ] Hadirnya Kim Taehyung sebagai tetangga barunya, ngebuat Kim Jisoo gak bisa tenang kaya berasa di gentayangin tiap malem! "tiati, awalnya boleh benci. Lama-lama juga ntar lu demen sama gua" ©GVCCKING judul seb...