pulang

5.1K 821 209
                                    

"lo knapa berenti tengah jalan kek gini?"

"...."

gue hanya diem karna masih merhaatiin cowok yang gue panggil tadi.

baekhyun bukan sih? apa gue salah liat ya? mata gue udah minus kali yak?

karna ga jawab, tu cowok langsung narik gue ke sebrang jalan dimana cowok yang gue panggil tadi berenti.

"anuu--"

HUANJAAAAYYYYY!!!! SDHASDUHSBSJISJDAISDBASHAKSJ!!!!! OHH HELL YEAAHHHHH!!!

hati gue langsung ingin pecah rasanya setelah gue tau kalo yang narik gue itu seorang jungkook!!!

jadi tadi yang ngomong dan narik tangan gue itu si jongkook? ga boleh cuci tangan pulang ini dan ga boleh ngebersihin tai kuping abis ini!!

blablabla~~~

gue ga tau dia ngomong apa aja sama gue, soalnya gue lagi sibuk ngeliat wajahnya yang ganteng badaiii.

"lo ngapain sih kook tolongin nih cewek? kayak sinetron aja"

gue langsung noleh ke arah belakang dan gue apal sama tu suara.

"berisik lo!"

"trus tadi knapa lo teriak-teriak hah?"

OHHHH FUCK BITCH!!!! Jadi yang gue panggil tadi itu si taek?!!

"gua kan ga manggil lo! gua manggil si baaekhyun"

"disini ga ada baekhyun bambang! adanya abang taehyung"

"ck! berisik lo..." jawab gue dengan ketus dan gue langsung balik lagi ke si jungkook "...makasih banyak ya karna lo udah nolongin gue tadi"

"hahaha iya iya. lain kali lo harus fokus ya"

WANJAYY!!!! SENYUMANNYA BROHHHH!! NGEBUAT GUE HAMIL MENDADAK!! SENYUMANMU MEMBUNUHKU!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

WANJAYY!!!! SENYUMANNYA BROHHHH!! NGEBUAT GUE HAMIL MENDADAK!! SENYUMANMU MEMBUNUHKU!!!

"lo juga, knpa tadi berenti di tengah jalan sih?"

"gua--"

"dia kaget liat ketampanan gue hahaha..." sambung si kunyuk dan langsung gue tatep dengan mata elang "...uhhh tatapannya"

"lo knapa belum pulang?"

"biasanya sih gua sama temen gue, tapi dia tadi izin dulu soalnya neneknya masuk rumah sakit"

"ohh.. pulang sama gue mau?"

kata hati: buruan sooo kesempatan emas
kata otak: jangan dulu so, ntar dikira lo cewe apa lagi langsung mau di ajak ajak
batin gue: yoi juga kata lo tak.

"kok diem? jadi mau nggak?"

"oke mau!" ucap gue dengan semangat.

anjayyy nih mulut!! gabisa di ajak kerja sama!!

NEIGHBOUR ;ft.김태형 [ ✔ ️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang