Taehyung pov
"kalo lo udah tau jungkook salah, knapa lu ngga ngelaporin masalah ini?"
"karna dulu gue masih mikir kalo jungkook itu temen satu geng kita. Dan gua juga ga punya bukti jim"
"trus, knapa lo ga pernah cerita tentang ini ke gua atau ke yang lainnya?"
"jungkook udah janji ke gua bakal berubah kalo gua ga ngebongkar masalah ini. Satu sisi gua ngedukung usaha jungkook, tapi gua juga ngerasa bener-bener bersalah ke hana"
Jimin diem karna ngedenger alasan gua.
"setelah kejadian itu, gua langsung keluar dari geng kita kan. Karna gua mau keikutan bejatnya"
"hooh. Untung aja setelah lu keluar dari geng, gua malah ikut jejak lu bukan jungook"
"kalo lu ikut jungkook mah... makin parah otak lu"
"hahaha sialan lo"
Setelah itu, gua sama jimin ngekeh bentar trus diem-dieman.
Kalo di inget-inget, jamannya kelas 10 itu bisa jadi jaman dimana gua ngerasa bener-bener bersalah.
Sampe-sampe sekarang juga gua masih ngerasain itu.
"soal masalah jisoo sama jungkook--"
"lo tau jim, selama ini alasan gua ngelarang jisoo pake pakaian pendek karna ini. Gua takut jisoo knapa-knapa"
"trus pas kejadian waktu itu, knapa ngga lo sendiri yang nolongin jisoo?"
"gua ga mau dianggep pahlawan kesiangan atau apalah. Lagian juga sekarang gua sama dia udah ga ada hubungan apa-apa lagi"
"ya trus kalo udah gini, lo mau nyerah gitu aja?"
"mungkin"
Jimin langsung ngasih senyum sinis ke gua, "goblok. Kalo kayak gini terus, kapan lu mau berubah? lu mau kayak gini sampe lu tua? lo tuh hanya bisa ngepertahanin tapi ga bisa ngemilikin. Lu bukan satpam"
"udah males gua jim"
Abis itu jimin langsung fokus ke hpnya.
Sedangkan gua lebih milih ngeliat keadaan sekitar cafe.
"jisoo baik-baik aja kan jim?"
"menurut ngana??"
"sialan lo"
"ayolah taehyung... Lu bukan kayak tae yang gua kenal dari smp. Lo itu bukannya ga mau lagi, lo cuma takut kalo lo di tolak sama jisoo kan"
"mungkin"
Jimin langsung ngekeh, "kayaknya lu harus baca ini deh tae"
"apaan?"
Jimin nyodorin hpnya ke gua,
Line.
kimjisoo: jim, bantu gua sama tae baikan lagi bisa?•••
Author Pov
Brugh!!
"aagghh! bangsat!"
"tsk! apa kata lo? gua bangsat? kalo gua bangsat lu apa? sampah??"
"cih! minggir lo! gua masih ada urusan sama jisoo!"
"urusan jisoo urusan gua juga!"
Braaak!
KAMU SEDANG MEMBACA
NEIGHBOUR ;ft.김태형 [ ✔ ️]
Humor[⠀⠀ ⠀; COMPLETE ⠀⠀ ] Hadirnya Kim Taehyung sebagai tetangga barunya, ngebuat Kim Jisoo gak bisa tenang kaya berasa di gentayangin tiap malem! "tiati, awalnya boleh benci. Lama-lama juga ntar lu demen sama gua" ©GVCCKING judul seb...