"awas lo mesumin gue!" ucap gue yang langsung berbaring di atas sofa.
"suka-suka gue lah. lagian kan kita cuma berdua di sini hahaha gelep juga kan, gaa ada yang tau hahahahaa" tawa bangsat dari si tae yang bangsat.
"edan lo!"
"apa sih yang ngebuat lo bisa suka sama si jungkook?" tanya tae yang langsung ngalihin topik dan bikin gue kicep dengan seketika.
"lo tau dari siapa gue suka sama jungkook?"
tae langsung ngedeketin badannya dan ngejitak kepala gue "kan lo yang bilang di WC sekolah jingan"
"ahhhh" ringis gue
"jangan mendesah gitu dong! ntar si juna bangun lagi hahaha"
"juna siapa?"
si tae langsung ngadep ke bawah dan ngelus-ngelus area sialannya "nihh"
"fak!" balas gue sambil ngegaplok kepalanya si tae.
"mending kita ngobrol di luar, bahaya kan kalo tiba-tiba si juna jadi liar hahaha"
"males gue ngobrol sama lo!" jawab gue dengan ketus dan langsung tiduran di sofa.
"yaudah gue pulang ya"
Sialan banget anceman lo!
Gue langsung bangun dan jalan ke arah taman belakang rumah gue.
"nahhh disini kan enak. Ada bulan, ada bintang, ada anak bodat hahaha"
Gue langsung ngedep ke arah tae sambil memicingin mata gue "jadi lo ngatain gue bodat?!"
"hahaha ntah lah" tawa iblis dari seorang tehyung ngebuat gue darah tinggi seketika.
Gue langsung jalan ke arah tae dan bersiap buat ngejambak rambutnya yang tebel.
Tapi si tae malah kabur dan lari larian macam anak bekantan.
"sini ga lo!"
"gakkkk weeekkk ahahaha"
"sini loo!!"
"wekk wekkk wekkkk"
"resek lo!" ucap guee yang langsung berhenti ngejerin si tae sambil masangin muka masem gue.
"ntar lo kangen kalo ga gue resein lagi ahahaha"
"serah lo deh!" ucap gue yang langsung duduk di kursi batu.
"yehhh ngambekkk ahahah"
gue hanya diem dan ga ngeperduliin omongan si tae.
Dalem hati gue hanya bisa berdoa,, ya tuhannnn hidupkanlah lampu ini agar aku terbebas dari siksaan mahluk mu yang satu ini!!!
"apa sih yang lo liat dari si jungkook?" tanya si tae yang ikutan duduk di depan gue.
"fudul lo!"
"perasaan, setiap kali lo ngomong sama gue bawaannya marah mulu. Bisa ga sih lo ga marah-marah"
"gak! lo tuh knapa sih selalu gangguin hidup gue dari awal gue masuk sekolah, hah?! lo jangan pura-pura lupa ya sama kejadian pas di acara ultahnya si wendy!"
"tapi kan gue udah minta maaf sama lo"
"gak! coba lo kayak si jungkook. Baik, ganteng, ramah senyum ga res--"
"gue juga baik, ganteng, ramah seyum, pinter, ketua osis lagi" sambung si tae sambil ngebusungin dadanya.
"serah lo deh!"
KAMU SEDANG MEMBACA
NEIGHBOUR ;ft.김태형 [ ✔ ️]
Humor[⠀⠀ ⠀; COMPLETE ⠀⠀ ] Hadirnya Kim Taehyung sebagai tetangga barunya, ngebuat Kim Jisoo gak bisa tenang kaya berasa di gentayangin tiap malem! "tiati, awalnya boleh benci. Lama-lama juga ntar lu demen sama gua" ©GVCCKING judul seb...