Partynya changbin sampe malem banget. Mereka baru pulang jam set 1 pagi jadinya pagi ini mereka masih pada ngebo. Termasuk anak anak twice kecuali tzuyu yang udah stand by di depan laptop mau maraton drama i'm not robot. dia sih santai,toh juga hari ini dia gak ada jadwal.
Beda sama manager twice yang dari tadi udah panik sambil ngomel ngomel. Hari ini mina ada jadwal pemotretan tapi di telfon gak bisa.jihyo juga gak bisa di telfon alhasil dia coba nelfonin member twice satu per satu.cuman tzuyu yang bisa di telfon
" halo kak "
"Tzuyu mina kemana ya ? Dari tadi ditelfonin gak di angkat, yang lain juga gak bisa di hubungin "
"Mereka masih pada tidur,mungkin kecapean tadi pagi baru balik."
"Astaga , Tzu tolong bangunin mina ya,jam 8 dia ada photoshoot soalnya "
"Ok " kata tzuyu sambil matiin telfon ya
Tzuyu ketok ketok kamar mina gak ada jawaban pas di liat pintunya gak di kunci,tzuyu langsung masuk gitu aja.
"Kak bangun " gak ada jawaban
"Kak bangun ih katanya ada photoshoot " masih gak ada jawaban, tzuyu kesel sendiri dia keluar ke dorm sebelah.
Ting tong
"Tzuyu tumben ke sini " sapa jaebum
"Kak jaebum aku pinjem toa dong, di pake gak ?".
Jaebum emang punya toa , dia beli toa gara gara member got7 susah banget di bangunin untung apartement nya kedap suara jadi gak ganggu yang lain.
" gak di pake ko tzu, emang buat apa minjem toa "
"Ada aja pokok nya "
Setelah dapet toa dari jaebum tzuyu langsung lari ke kamar mina.dia tarik nafas panjang dan
"KAK MINA BANGUN IH ! INI UDAH JAM BERAPA KAKAK ADA PHOTOSHOOT JAM 8 !!
mina yang tadinya masih ngebo langsung siuman.
"ngapain sih tzu ?!"
"Kak ini tu udah jam berapa?! Kakak lupa ada photoshoot hari ini?! "
Mina ngeliat hp 07.35
"YA AMPUN GUA TELAT !!!" kata mina sambil lari ke kamar mandi, di saat saat seperti ini ilmu yang kita dapat dari pelajaran penjasorkes sangat berguna.
~~~
Bambam lagi nungguin orang yang nganterin barangnya di depan gedung apartment. Rencananya pagi ini dia mau COD an masker sama eyeliner.
"Mas bambam ya ?" tanya seorang mbak mbak
"Iya " jawab bambam
"Ini mas pesenannya,tanda tangan dulu " kata mbak mbak nya sambil menyerahkan pulpen dan tanda terima kepada bambam.
"Mas nya antimainstream banget, yang lain valentine ngasih coklat masnya mau beliin pacarnya beginian" kata mbaknya, bambam cuman senyum. Padahal dia beli ini buat dia sendiri. Bukannya dia belok atau gimana tapi dia emang suka merawat diri.
"Saya permisi ya mas , lain kali order lagi " kata mbaknya sambil menjalankan motor maticnya. Pas mbaknya udah pergi bambam langsung ngacir masuk ke dorm nya.
gubrakk
"Mina lo gak papa kan " kata bambam
KAMU SEDANG MEMBACA
Dorm ( jyp nation )
RandomWARNING receh receh receh hidup dalam satu bangunan yang sama tentu sifat mereka tidak jauh berbeda. cerita segala kerandoman anak anak jy.park