Bisa dibilang tahun 2019 adalah rollercoaster buat JYPnation. Ada kabar bahagia ada juga kabar sedih. Ada yang dapet banyak pencapaian, ada juga yang kena skandal, Ada yang tour ketemu banyak fans, ada juga yang ga bisa ikut tour karena sakit, Ada yang baru, debut ada juga yang habis kontraknya.
Lagi-lagi JYP harus melepas anak emasnya, siapa lagi kalau bukan Ayeon, Jimin, Yerin dan Woojin. JYPnation menghormati dan tetap mendukung keputusan mereka, mereka semua mengerti kalau Ayeon, Jimin dan Yerin punya tujuan hidup masing-masing, mereka masih muda, masih punya banyak waktu untuk mewujudkan mimpi mereka.
Perihal Woojin, semua terjadi secara tiba-tiba, tidak ada ucapan salam perpisahan, para member Skz juga tidak ada yang bersedia untuk cerita masalah tersebut, mereka bersikap biasa saja seolah masalah itu tidak pernah terjadi.
Namun sekeras apapun mereka berusaha bersikap demikian tetap saja semua orang tahu kalau kedelapan pria itu tidak baik-baik saja. Jihyo menyadari mata merah Chan saat siaran vlive, Nayeon menyadari mata sembab Hyunjin di music core dan Yuna pernah melihat Jeongin terisak di ruang latihan.
Jeongyeon pernah berniat untuk menanyai para member Stray Kids dan membantu mereka untuk move on karena tidak tega melihat perilaku adik-adiknya.
Tapi Nichkhun dan Sungjin menghentikan niat baik Jeongyeon karena Mereka berdua tahu betul rasanya kehilangan member dengan alasan yang kurang mengenakan.
"Yang terjadi sama mereka tuh sama kayak apa yang terjadi sama Day6 dulu. Kita sama-sama baru debut dan harus kehilangan satu orang. Gua dulu merasa gagal banget Jadi leader" kata sungjin yang duduk di bangku rooftop sambil memetik gitar. Jeongyeon yang duduk disebelahnya menatap Sungjin sebentar
"Mereka lebih berat, posisinya mau comeback dan mau tour, mereka harus ngulang persiapan dari awal dalam keadaan yang tidak baik-baik saja, belum lagi tanggapan para haters. Lo nanya macem-macem malah ngebuka luka mereka" lanjut Sungjin
"Tapi kak gua ga tega, Jisung yang biasanya cerewet tiba-tiba jadi pendiam. Bangchan juga pasti nyalahin diri sendiri, Gua cuma mau bantu mereka melupakan masalah ini" protes Jungyeon, Nichkhun yang tadinya fokus ke laptop kini menatap gadis di samping kanannya.
"Hal kayak gitu ga mungkin bisa dilupain dek, sakit dari hati tu susah di sembuhin tapi lama kelamaan mereka akan tebiasa, jadi biarin mereka membiasakan diri dulu" ujar Nichkhun. Akhirnya Jeongyeon menuruti kata kedua pria itu.
Beberapa minggu berlalu semua mulai berjalan normal, Skz mulai disibukan dengan promosi album terbarunya serta penampilan spesial di acara akhir tahun. Kayak sekarang mereka baru aja selesai tampil SBS gayo daejoon.
"Mana nih yang abis collab sama NCT Dream sunbaenim!!!" Nayeon muncul dari balik pintu waiting room Stray Kids dilihat ada juga Ryujin, Yeji dan Jisu disana.
"Kakkkk" Hyunjin menghampiri Nayeon dan langsung menggenggam tangannya.
"Anjirr dingin bangett" ujar Nayeon
"Lemes banget gua gila, ganteng semua pusing gua liatnya" ujar Hyunjin , nayeon ngakak
"Prince sopa minder nih?"
"Udah lulus"
"Tapi lancar-lancar aja kan? Udah lewat juga, ga usah gugup" Nayeon menepuk pucuk kepala Hyunjin pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dorm ( jyp nation )
Ngẫu nhiênWARNING receh receh receh hidup dalam satu bangunan yang sama tentu sifat mereka tidak jauh berbeda. cerita segala kerandoman anak anak jy.park