24. JinYeonJin

3.2K 311 35
                                    

Jika yang lain tengah di serang demam infinity war beda lagi dengan nayeon yang tengah diserang sakit perut soalnya dia lagi bulanan, dia kalo bulanan parah, bahkan sampai ga bisa bangun. akibatnya hyunjin sekarang dibabuin.

"jinnnn ambilin gua minum dong tolong"

"jinnn lantai atas udah di sapu kan ?"

"jinnn matiin lampu studio nya"

"jinnn piring udah di cuci kan?"

suara nayeon menggema ke seluruh penjuru rumah, disaat seperti inilah hyunjin menyesal.

"bener kata bang chris, tau gitu gua diem di dorm" katanya lalu mengantar minum untuk nayeon.

"nih" ucap hyunjin sambil menyerahkan sebotol minuman bersoda.

"kok ini sih ?!! orang lagi bulanan tuh gak boleh minum soda!!" kata nayeon membuat hyunjin tutup kuping.

"ya terus lo mau minun apaan??!!"

"ya apaan kek !"

"susu kotak aja ya ? adanya itu di kulkas"

"ihhhh lo tuh sengaja banget bikin gua gendut ya!! jangan yang itu ?!!"

hyunjin menghela nafas, dia berusaha ngertiin kakaknya yang sedang dalam mode senggol = bacok ini, dia. kembali ke dapur untuk menukar sebotol cola itu dengan segelas air putih.

"nih !! gua gak terima protes" katanya sambil menaruh segelas air putih lalu pergi meninggal kan nayeon.

"eh lu mau kemana ?"

"kamar lah ngapain di sini?" jawab hyunjin santai

"nail art in gua dong " pinta nayeon melas

"ogah !! mending gua main ML di kamar " jawab hyunjin sambil pergi meninggalkan nayeon

"ihhh hyunjinn,, minggu ini gak ada uang jajan tambahan ya !!" ancam nayeon yang sukses membuat hyunjin berhenti.

duit jajan dia udah menipis, mana sekarang dia deket sama ryujin, kan gak mungkin kalau jalan bayar sendiri sendiri. iya emang dia udah debut, udah punya uang sendiri tapi di bawa mama nya, soalnya dia suka kelepasan kalau megang duit banyak. masa iya dia bilang gini ke mamanya mah minta duit dong mau nraktir gebetan, yang ada dia malah di godain entar.

"yaudah sini mana kutek nya?" tanya hyunjin sambil menatap nayeon malas.

"hmm anak manis, itu di laci, yang warna kuning ya"

"kayak tai dong" ujar hyunjin asal

"apa ?!! coba ulang ?!!"

"ngga, lucu warna kuning kayak minion, udah siniin tangannya" ujar hyunjin biar nayeon gak ngamuk, dia tak ingin menderita (lagi)

hyunjin nail art in nayeon sambil misuh misuh dalam hati, sesekali ngelirik nayeon yang lagi SMS an sambil senyam senyum.

TING TONG !

"Siapa tuh ?"

"gak tau, bukain gih" kata nayeon ke hyujin.

dengan terpaksa hyunjin bangkit menuju ruang tamu.

"lahh abang ?!!"

"hai jin, nayeon ada ?" sapa jinyoung

"eh? ada kok, ayo masuk dulu " kata hyunjin sambil mempersilahkan jinyoung masuk.

"KAK !! ADA BANG JINYOUNG " kata hyunjin berteriak

"SURUH KE KAMAR AJA DEK '' balas nayeon sambil teriak juga.

Dorm ( jyp nation )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang