49. Gini caranya

1.7K 211 20
                                    

Yugyeom sama Bambam masih asik curhat-curhatan tentang cewek masing-masing

Ngga tau aja kalau cewek mereka juga menggunjingkan mereka. Iya dua gelas di snapgram Yerin itu, satunya lagi punya Mina

"Kan!" Seru Yerin sambil melihat ke arah ponselnya.

"Kenapa sih?" Tanya Mina, Yerin langsung menunjukkan layar ponsel gadis itu.

"Kan gua di DM, ini pasti gara gara lihat dua gelas di snapgram gua, pernah nih gua update cincin couple sama Jimin dikira macem-macem" ujar Yerin sambil mengetik beberapa kata kemudian tersenyum kecil.

"Terus kenapa senyam-senyum?" Tanya Mina heran melihat Yerin senyum sendiri.

"Gua bilang lagi ngopi sama Mino" jawab Yerin.

"Kok Mino?" Tanya Mina lagi

"Iya kalau gua bilang Mina, pasti dia biasa aja. Kalau gua bilang Mino baru dia kepanasan. Kadang ngerjain Yugyeom asik juga" balas Yerin

"Gila lo" kata Mina.

"Udah diemin aja Yugyeom mah. Entar gua kasih liat foto kita tadi paling langsung diem. Lanjutin yang tadi, Jadi lo terakhir chat Bambam kapan?" Tanya Yerin

"Gua lupa sih, kayaknya dua minggu lalu" jawab Mina sambil menyeruput coffee miliknya.

"Buset lama banget" kata Yerin

"Ya Abis gua kesel, gua tuh udah capek promosi, malem malem di marahin cuman gara-gara baju, Yaudah gua diemin aja." kata Mina kesal.

"Ngga masalah baju itu aja sih, lo tau kan kemarin ada acara award?" Tanya Mina.

"Iya Tau"

"Katanya gua suka ngeliatin member boy group sebelah lama-lama...padahal itu fancam di slow motion" ujar Mina.

"Terus katanya gua suka senyum-senyum ke boygroup lain, itu boygroup yang datang hampir semua senior gua, kalau gua di senyumin ngga senyum balik di kata junior kurang ajar lah, Aduh... gua ngga ngerti lagi deh" Lanjut Mina.

"Lo coba ngomong deh ke dia" saran Yerin.

"Dari jaman ISAC sampai menjalar ke masalah-masalah lain, gua yang selalu ngajak dia komunikasi, gua yang selalu ngejelasin segala hal. Dan sampai akhirnya 2 minggu lalu gua ngerasa selama ini gua terus yang salah padahal engga, gua kurang sabar apa coba?" Kata Mina kemudian menghela nafas panjang.

"Terus maunya gimana? Pisah?" Tanya yerin. Mina terdiam lalu memejamkan mata

"Gua ngga tau, gua belom mikir sejauh itu. Tapi gua capek" ujarnya pelan

"Kata gua sih lo berdua harus Ngobrol deh, bukan lewat Chat atau telfon tapi bener-bener harus ketemu. Karena tadi lo bilang udah jarang ketemu" kata Yerin

"Iya sih, ketemu juga cuman papasan aja. Dia sibuk ke luar negeri gua sibuk promosi, Apalagi GotTwice mau world tour, pasti makin susah" kata Mina.

"Coba deh Min atur waktu buat ketemuan. Kayak Chaeyoung sama Changbin gitu, sesibuk apapun mereka pasti malemnya nongkrong di rooftop buat cerita" usul Yerin.

"Gua usahain lah, untuk sekarang biarin aja dulu dia, gua beneran capek" ujar Mina.

Tak lama suasana cafe berubah menjadi ramai akibat kedatangan squad anak-anak SMA, mau ngga mau Mina sama Yerin pergi dari situ.

"Taksi!!" Panggil Mina

"Lo ngga balik sama gua?" Tanya Yerin setelah menelepon Yugyeom untuk menjemputnya.

"Ngga ah, masa gua jadi nyamuk mending gua naik taksi, lagian ada janji mau main game sama Hyunjin" kata Mina.

"Game mulu, cowok lu urusin min"

Dorm ( jyp nation )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang