19.Damai

3K 342 43
                                    

jeongin baru bangun dari bogans nya. mungkin efek begadang sama nayeon dkk kemarin bikin dia kesiangan. member yang lain? tentunya masih pada tidur.

ia memutuskan keluar untuk sekedar mencari udara segar.pas keluar kamar gak sengaja dia ketemu nayeon yang lagi bersihin ruang tamu.

"ehh dedek gemes ku, baru bangun jeong ?" tanya nayeon

"iya kak hehe, gak biasa begadang soalnya. mau di bantuin ? gak ada kerjaan juga akunya" kata jeongin

"boleh, emang lu lebih pengertian dari pada hyunjin" kata nayeon jeonginnya cuman senyum.

"yaudah aku cuci muka dulu" ujar jeongin langsung ke kamar mandi, pas balik dia langsung nyamper nayeon.

"mau bagian mana dulu yang di bersihin ?" tanya jeongin.

"dalem studio aja, itu vacum cleaner nya" ujar nayeon.

jeongin langsung mengikuti sesuai perintah nayeon, pas masuk ke studio dia melongo, soalnya ini sama banget kayak di JYP walaupun lebih kecil, tapi semua alat musik dari gitar sampai drum ada. padahal cuman studio pribadi.

dengan hati-hati jeongin membersihkan setiap sudut ruangan itu, takut ada yang rusak. ntar jeongin di suruh ganti lagi, duit dari mana, debut aja belum.

setelah dirasa semuanya beres jeongin meletakan vacum cleaner dan mendudukan dirinya di kursi dekat keyboard. tangannya iseng mainin keyboard itu.

nayeon yang udah selesai bersihin ruang tamu tertarik menuju ke studio musik karna mendengar suara keyboard yang tak lain jeongin pelakunya.

"wesss bisa main keyboard juga lu dek ?" tanya nayeon yang duduk di samping jeongin.

"hehe masih belajar , eh kakak bisa mainin semuanya ?" tanya jeongin sambil menunjuk deretan alat musik.

"nggak kok, ini punya member lain juga, keyboard nya punya dahyun, saxophone punya tzuyu terus kalo drum nya punya chaeyoung, kalo gua baru belajar gitar akhir akhir ini " jelas nayeon.

"kalo baru belajar,kenapa bikin studio segala?" kepo jeongin

"dulu pas gua beli ini rumah ada ruangan kosong dua, ini sama sebelah, dari pada gak kepake mending di jadiin studio sama tempat dance aja. soalnya kita kadang males kalo latihan di JYP kan susah nyari ruangan kosong " ujar nayeon di angguki jeongin.

"eh jeong, lu pada beneran gak ada masalah sama chan kan? gua liat kemarin mukanya pada bete tiap gua bahas chan." tanya nayeon

jeongin diam sejenak berpikir,akhirnya dia memutuskan untuk menceritakan mengapa mereka ber6 bisa ada di sini.

"jadi gitu"

"emang si hyunjin kurang ajar banget, pake misuh misuh ke chan segala, udah tau chan lebih tua. perlu di tatar tu anak." geram nayeon.

"terus , lu pada gak usaha minta maaf gitu ?" tanya nayeon

"sebenernya dari kemarin bang minho udah ngajak baikan, kan berabe kalo babeh sampe tau, tapi yang lain pada gak mau katanya biar mereka duluan yang minta maaf, kan mereka yang mulai " jelas jeongin

"tapi ya jeong, kalo gak ada yang coba ngomong duluan gak akan kelar masalahnya, apalagi kan lu semua mau debut, masa masih marahan gini. mendingan lu ajak yang lain balik ke dorm omongin baik baik atau gak chat aja chan nya." nasehat nayeon

"iya kak, nanti coba di omongin baik- baik,kalo pada gak mau entar biar aku yang coba ngomong ke mereka bertiga " kata jeongin.

"ihhh kalo gini berasa kaya lo beneran adek gua deh, nurut kalo di kasih tau pake,segala bantuin gua tadi. gak kaya hyunjin kerjaannya cuman ngebo mulu." ujar nayeon. jeonginnya cuman mesam mesem.

Dorm ( jyp nation )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang