44. Sabtu Malam

2K 216 53
                                    

Dengan kesabaran, kerjasama dan Juga Doa dari para pejuang party ini, akhirnya segala macam masalah terselesaikan dengan baik.

Makanan yang tadinya jadi sumber segala masalah sudah tertata rapi di atas meja. Mereka yang tadi sore lari kesana kemari pun sekarang udah duduk-duduk santai sambil nunggu tamu lain datang.

Masih 15 menit lagi menuju jadwal sesungguhnya tapi udah banyak yang datang, Jae selaku penanggung jawab tersenyum puas, ngga sia-sia dia menunda debut party ITZY sampai sebulan hanya untuk menyesuaikan jadwal satu sama lain. JYPNation malam ini benar-benar kumpul.

Walau lagi-lagi ngga ada bapak negara Park jin Young.

"ITZY sama siapa nay?" Tanya Jae.

"OTW sama JUS2-hyunjin, dari music core mereka" Jawab Nayeon.

Ga lama kemudian mereka dapat kabar dari jaebum kalau udah mau sampai. Bambam sama Jisung selaku sukarelawan MC malam ini langsung memberi tahu yang lain untuk bersiap-siap.

Lampu-lampu mati semua, seketika sunyi sampai pada akhirnya pintu cafe di buka.

"WELCOME TO JYP NATION ITZY!" Kata mereka kompak kepada itzy yang baru saja masuk.

Kelima gadis itu masih shock soalnya tadi mereka tiba-tiba dipaksa hyunjin yugyeom dan Jaebum untuk ikut ke suatu tempat, Dikira mau di culik ternyata di bawa ke sini

"Wow" ujar lia yang baru saja datang.

DOR!!

"MAMA!!"

Suara confetti yang telat membuat Chaeryeong kaget, gadis itu langsung meluk Yuna yang ada di sampingnya. Momen ini digunakan seorang han jisung untuk kembali ngerdus.

"Chaeryeong ga mau meluk aku aja?" Tanya jisung masih pakai mic.

"Yeuuuuuuu"

"KERDUSSS HUU"

Berbagai macam umpatan langsung dilontarkan ke arah Jisung. Chan juga udah siap-siap ngelempar apple pie yang baru aja dia gigit.

"Duh serem bener leader gua, eh ITZY masuk dong nanti dingin didepan pintu" kata jisung sontak member ITZY Hyunjin Jaebum sama Yugyeom langsung membaur sama yang lain.

"Kalau masih dingin bilang ya, nanti jisung peluk satu-satu" ujar jisung tanpa bersalah yang lagi-lagi membuat suasana makin rame.

"Udah ye udah, gantian gua yang ngomong, entar kalau jisung terus lama-lamu semua cewek kena" kata bambam mengambil alih perhatian.

"Yeji ada sepatah dua patah kata gitu?" Tanya bambam pada yeji membuat gadis itu mendekat ke arah bambam.

"Uhmm ga tau mau ngomong apa sih, yang jelas mau berterimakasih udah bikin acara kayak gini dan sorry juga buat kak Jaebum kak Yugyeom sama Hyunjin yang dari tadi udah kita marah-marahin di jalan. Karena kita kira bakalan di culik hehe" ujar Yeji.

"Terus makasih juga buat semua senior-senior hebat kita yang udah kasih jalan buat kita, sampai itzy bisa sejauh ini pokoknya makasih banget-"

Kalimat Yeji terputus saat bambam membisikan sesuatu.

"Bang Nichkhun sama Bang jae panitia nya ji"

"Oh iya, makasih buat bang Jae sama Mas Nichkhun yang udah mau repot bikin acara kayak gini. Pokonya makasih semuanya" Lanjut gadis itu kemudian turun dari panggung diiringi tepuk tangan dari yang lain.

Ga lama kemudian suara jisung kembali terdengar.

"Okay gua sebagai 00 line juga mau ngucapin Congraduation buat temen temen gua hyunjin seungmin jisu Yeji yang baru aja lulus, buat kak Chaeng sama Kak Tzuyu juga, Semoga apa yang udah direncanakan bisa berjalan dengan lancar" kata jisung panjang lebar

Dorm ( jyp nation )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang