42. Anak Baru lagi

2.6K 281 69
                                    

Pagi ini dorm udah rame lagi,banyak dari mereka yang udah balik terutama anak SMA yang hari ini lulus kayak Chaeyoung dan Tzuyu, juga anak SMA yang OTW lulus kayak hyunjin.

Makin Rame lagi karena ada 5 cewek cantik yang bakalan menghuni apartment kosong sebelah 2pm, siapa lagi kalau bukan Yeji, Jisu, Ryujin, Chaeryeong dan si degem Yuna.

Setelah kemarin melalui berbagai drama akhirnya JYP nation dapet kabar baik kalau kelima ciwi-ciwi cantik ini bakal debut dengan nama ITZY

Agak sedih sih, disaat ITZY debut, Fei pamit pindah agensi. Tapi mereka menghormati keputusan Fei, toh juga pisah baik-baik walaupun bakal susah ketemu karena Fei resmi berkarir di China.

Lima cewek cantik ini udah siap-siap mau pindah dari lantai 2 yang berisi dorm khusus trainee menuju ke lantai paling atas yang berisi dorm 2pm dan calon dorm mereka yang tak lain mantan dorm Wonder Girls dulu.

Sebenarnya masih ada satu apartment kosong sih, satu lantai sama Day6 dan 15&, mantan dorm Miss A yang sempat dipakai solois dari JYP, setelah Ayeon Yubin Hyelim pindah ke rumah masing-masing Dorm itu kembali kosong.

Entah kenapa ITZY sepakat untuk tetanggaan sama om-om 2pm ketimbang sama anak hitz seoul macam Day6 dan 15&. Mungkin mereka pikir tetanggaan sama 2pm bakalan adem ayem karena mereka sudah dewasa. Tapi lihat saja, beberapa bulan lagi mereka bakal sadar kalau keputusan mereka salah.

"Duh males banget ketemu dia lagi" Keluh Ryujin sembari membereskan seprai

"Siapa? Hyunjin?" Tanya Yeji di angguki Ryujin.

"Makannya kalo naksir mah naksir aja, sok sok an nolak" ujar yeji

"Ih! Kan gua ngga berani ngelanggar aturan. Lagian setelah gua tolak cepet banget dapet yang baru. Kelihatan kan orangnya ngga serius" ujar Ryujin, yeji cuman geleng-geleng

"titip koper gua sekalian bisa ngga kak? Bawa ke atas dulu" Tanya Ryujin yang masih mengemasi barang-barang lainnya.

"Punya lo yang mana?"

"Yang pink soft" Jawab Ryujin

"Okay" ujar Yeji sambil menarik koper Ryujin dan kopernya keluar kamar.

"YUNAAAA!!! BANTUIN GUAA!!" Panggil Yeji yang sekarang udah ada di ruang tengah

"NGGA BISA!! MASIH RIBET!!" Sahut Yuna dari dalam kamar.

"CHAERYEONG BANTUIN" teriak yeji kemudian

"KAK CHAERYEONG KELUAR!!" sahut yuna lagi

Rempong nya Skz pas pindahan terulang lagi. Ngga straykids ngga ITZY demen banget koar koar

"Mau gua bantuin??" Tanya Jisu dari pantry

"Ngga usah lah, lo urus dah tu piring-piringnya, gua sendiri aja" jawab Yeji

"Yaudin, tiati" kata Jisu kemudian kembali melanjutkan kegiatan kemas piring cantik nya.

Yeji langsung jalan ke arah lift sambil bawa dua koper, udah kayak syuting mv jilid 2, ngga lupa dia nyapa security yang jaga di depan pintu lift. Pas pintu lift kebuka ternyata ada nayeon sama hyunjin yang baru aja pulang liburan. Mau gak mau yeji ikut masuk, walaupun bakal canggung banget.

Dorm ( jyp nation )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang