Biasanya awal tahun, para idol suka dikasih jatah liburan, tapi sayang TWICE masih sibuk sama Jadwal yang ngga habis-habis, mulai dari acara award awal tahun, bolak-balik Jepang korea, dan masih banyak lagi.
Seperti malam ini, mereka baru selesai rekaman acara ISAC, padahal udah hampir tengah malem. Maka dari itu sekarang mereka pules di kasur masing-masing, masih pakai seragam olahraga ungu. Bahkan buat mandi aja mereka ngga sanggup.
Disaat member lain udah di alam mimpi. ada satu orang yang dari tadi grusak-grusuk di tempat tidur. Orang itu tak lain Chaeyoung atau biasa kita panggil Chaeng
"Gua kenapa sih??" Tanya nya heran.
Entah apa yang bikin Chaeyoung kebangun jam 2 dini hari. tapi yang jelas pas dia berniat untuk kembali tidur kedua matanya tidak bisa di ajak kompromi.
Krukkk~~
"Bodo amat gua laper"
Chaeyoung langsung pergi ke dapur, berniat menyedu Ramen yang sebelumnya dia umpetin di tas sekolah nya. mumpung jihyo tidur, jadi ngga ada yang marahin.
Sembari menunggu ramennya jadi, Chaeyoung iseng buka handphone, mencari teman yang bisa dia ajak Chat-an, tapi usahanya gagal karena jam segini mana ada yang Online?!
Gadis itu kembali memasukkan handphone nya ke kantong celana training, kemudian menyuapkan satu sendok ramen ke mulutnya.
"Rooftop sepi, enak kali ke sana" ujar nya pada diri sendiri.
Dia kemudian berjalan ke arah pintu keluar, tak lupa tangan kanan nya memegang ramen yang baru ia sedu tadi.
Baru aja Chaeng keluar dorm, pintu dorm sebelah juga terbuka menampilkan cowok yang sangat familiar buat dia.
"Changbin?" Panggil chaeng membuat changbin menoleh
"Chaeng?? Kok ngga tidur?" Tanya changbin sembari menghampiri chaeng.
Bukannya jawab pertanyaan Changbin, Chaeyoung malah bengong,
Sebentar
Kenapa changbin jadi boyfriend material gini woy??!!Hoodie, topi sama jam tangan warna hitam bikin cowok kurus ini kelihatan manly banget, Tangan kanannya megang tumbler dari starbuck ngga lupa ada kamera mirrorless menggantung di lehernya, aura Holkay changbin seketika keluar.
Okay, Chaeyoung resmi join Changbinnisty
"Heh!! Kok bengong?!" Ujar changbin sambil menepuk pelan pipi chaeyoung membuat gadis itu sadar.
"Eh? Sorry nyawa aku belum kumpul. Nanya apa tadi??" Tanya chaeng
"Ada-ada aja, Kenapa ngga tidur??" Tanya changbin lagi
"Kebangun tadi, kamu ngga tidur?" Tanya Chaeng balik.
"Sama kebangun" jawab changbin
"Oh" sahut Chaeng asal kemudian menyuapkan ramen ke mulutnya.
"Kalo makan duduk, entar keselek" ujar changbin
Mendengar itu Chaeyoung langsung mendudukkan diri dilantai lalu bersandar pada pintu dorm TWICE, Changbin juga ikut duduk di sampingnya. Percayalah kalo jisung atau felix liat, mereka berdua pasti di katain gembel.
Melihat changbin duduk disampingnya tanpa ragu Chaeyoung langsung menyenderkan kepala ke bahu changbin, changbin sih ngga protes karena-
Siapa sih yang protes di senderin sama Cecans gitu lho?!!!
"Capek ya?" Tanya Changbin, chaeng cuman ngangguk pelan
"Mau kopi?" Tawar changbin lagi di jawab gelengan oleh Chaeng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dorm ( jyp nation )
RandomWARNING receh receh receh hidup dalam satu bangunan yang sama tentu sifat mereka tidak jauh berbeda. cerita segala kerandoman anak anak jy.park