━━━━━━━━━━━━━━━━
Pas bel pulang bunyi, semua anak keluar dari kelasnya masing masing pada balik ke rumah, lah gue masih ada piket :(
Untung piketnya bareng Yireon sama Somi, kalo gak gue pasti pulang sendiri mulu tiap sabtu.
Gue ngambil penghapus papan terus ngehapus coretan rumus fisika yang bikin kepala pusing, setelah bersih gue naroh kembali penghapus itu ke tempat semula, "gue udah piket yaa,"
Chenle melotot ngeliat gue, padahal mah sama aja dia melotot apa nggak, tetep sipit.
"Bilang apa lu tadi hah?!"
"Udah piket,"
"Nyapu sono lu anjir, masa cuma ngehapus papan doang,"
"Ya serah gue pokoknya gue dah piket."
"Gue bilangin ke Yoora lu kalo gak piket,"
"Aelah gue masih mending kali Lele, lah itu si Jenong ama si sinChan kabur,"
"Lah iya, yaudah deh serah lu pada. Gue mau pulang, sepakat ye kagak ada yang bilang ke Yoora kalo gada yang piket?"
"Oke!" jawab gue, Yireon sama Somi barengan.
Habis itu, kita berempat barengan jalan ke halte deket sekolah.
"Eh lu sama Felix balikan?" tanya Chenle ke gue.
"Hah? Kagak njir,"
"Lah terus tadi kecup dahi didepan kelas tuh maksudnya apa?"
"Masih otw balikan si Felix sama Vee," celetuk Somi, pengen gue getok aja tuh kepalanya, dasar.
"Otw apaan, jangan bikin omongan gak bener lu kampret,"
"Lah kan emang otw balikan Vee, palingan ntar malem si Felix ngajak lu balikan," ucap Chenle ngeliat gue sambil naik turunin alisnya.
"Gue gaplok ya mulut lo!"
Chenle, Yireon, sama Somi ketawa liat reaksi gue.
Kita sampai di halte pas banget busnya dateng, duh barokah anak sholeha.
Gue sama yang lain masuk ke bus, bangku yang kosong tinggal 3, harus ada yang berdiri ini mah.
"Eh gue sama Yireon duduk disana ya", Somi narik Yireon ke tempat duduk yang kosong.
"Chen–" gue berhenti ngomong waktu liat Chenle serius banget ngeliatin cewek yang duduk sendirian, gue juga ikut ngeliatin tuh cewek.
Chenle kayak gak asing sama cewek yang duduk sendirian di bangku kedua dari belakang itu, dia nyipitin matanya.
Plis deh udah sipit juga masih disipit sipitin.
"Loh Lami?"
Owalah ternyata Lami, adek kelas + gebetannya Chenle.
"Kak Chenle?"
"Gue boleh duduk sini gak?"
"B-boleh kok kak," jawab Lami gugup.
Chenle duduk disampingnya Lami, Somi sama Yireon udah duduk dibangku depannya Chenle.
Lah gue berdiri dong :(.
Tiba tiba gue ngerasa ada yang nepuk bahu gue, ya gue noleh,
anjir cogan.
Cowok yang nepuk bahu gue tadi berdiri dari duduknya, "lo duduk disini aja, biar gue yang berdiri"
Gue cuma ngangguk terus duduk ditempat tuh cowok tadi.
"Nama lo siapa?"
Gue kembali noleh ke cowok itu, "lo nanya gue?"
Dia muter bola matanya males, "iyalah,"
"Nama gue Kwon Veera"
"Gue Hwang Hyunjin, salken ya"
"Iya,"
"Lo murid SMA Gwanglin kan?"
"Iya,"
"Mantannya Felix?"
"Iy– Lah kok lo tau?" gue natap si Hyunjin heran.
"Ck, gue temen se Geng mantan lu itu. Yang pernah lu lempar botol waktu pesta ultah Neneknya bang Suho"
Gue megang dagu gue, pose mikir, "bentar bentar...
Oh... anaknya Om Minhyun ya lo!"
"Iya njing, gausah bawa bawa nama bapak gue plis dah,"
"Hehehe, maaf,"
Setelah itu gue sama Hyunjin ngobrol banyak, pas sampai halte berikutnya, orang disamping gue turun.
Hyunjin pun duduk disamping gue, dia noleh ke gue.
"Lo sama Felix kenapa putus?"
Yah kok bahas Felix muluh sih hari ini? Kzl.
"Napadah bahas Felix muluh, ganti topik."
Hyunjin senyum liat gue yang kesel pas dia bahas Felix.
Yawlah ganteng banget sih :(
Mana gue tau anak gengnya si Felix ada yang modelan kek gini. Gue mah taunya cuma modelan kek Jisung sama Jeongin yang gak bisa diem, sama si Changbin yang gak lepas dari Dark konsepnya, terus Seungmin yang Playboynya gak ketulungan.
Kalo gue tau mah udah gue gebet si Hyunjin daridulu :(
"Oh iya lu temennya si Ryujin kan?"
"Hooh, se geng sama gue. Napa? Lu naksir dia ya?" tebak gue sambil nunjuk mukanya si Hyunjin.
Hyunjin nyengir gaje, "hehehe"
"Wah iya ya, mau id line nya gak? Gue ada nih,"
"Minta id lu aja ntar kirim kontaknya ke gue. Sekalian ntar gue tanya tanya tipenya si Ryujin kek gimana," ucap Hyunjin sambil ngeluarin hpnya.
"Okok, id gue : vee.k1,"
"Udah gue add,"
"Ok nanti gue add kalo udah sampe rumah, hp gue low soalnya,"
"Sip dah,"
Bus berhenti, dan gue harus turun.
Yah gatega nih ngebiarin Hyunjin sendirian, ntar kalo diculik tante tante gimana :(
Tapi harus gimana lagi gue pengen cepet cepet pulang juga gasabar liat Film gue, Tayo
.g lah njer
"Eh gue turun dulu ya, bye Jin,"
Hyunjin berdiri, ngasih jalan buat gue keluar.
"Kuy Som, Reon. Lele, kita duluan ya, Lami awas di gigit si Lele, ntar rabies lo wkwk," setelah bilang gitu gue segera turun dari bus sebelum ditimpuk Chenle pake sepatu.
Pas udah turun gue ngelambai ke Hyunjin yang duduk deket jendela, dia liat ke gue juga dan bales lambaian tangan gue sambil senyum.
DUH MAMA VEE GAKUAT :((((
——
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan | Felix [ Complete ]
Short Story❝Boleh gak sih balikan sama Mantan?❞ 𝓑𝓵𝓾𝓿𝓮𝓮𝓮